Pesan Menyentuh Zaskia Sungkar yang Bikin Irwansyah Menangis

Zaskia Sungkar mengaku banyak belajar dari Irwansyah dalam menghadapi setiap persoalan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Jan 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2021, 15:30 WIB
[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Youtube/irwansyah_15)

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar tengah mengandung anak pertama yang sudah lama dinantinya. Kehamilan itu merupakan buah penantiannya selama ini bersama sang suami, Irwansyah

Di tahun baru 2021 ini, Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa 2020 merupakan tahun terberat. Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sedang menjalani program hamil. Sementara di sisi lain, suaminya sedang menghadapi kasus hukum.

Zaskia Sungkar menuliskan pesan menyentuh lewat akun instagramnya. Pesan itu pun membuat Irwansyah menangis. Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Bareng

Potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar mengunggah foto bersama Irwansyah. Tampak Zaskia Sungkar sedang duduk di kursi roda, sementara Irwansyah berada di belakangnya. Zaskia mengungkapkan soal suka duka di tahun 2020.

"First post in 2021 , ini foto yang paling berkesan di 2020. Banyak bgt suka duka ditahun 2020 bisa dibilang ini tahun terberat ujian nya untuk kami , tapi ‎masyaallah nya Allah tutup dengan hadiah yang luar biasa 2020," tulis Zaskia Sungkar.

 


Banyak Belajar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
(Instagram/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar menyebut jika dirinya banyak belajar dari Irwansyah. Apalagi Irwansyah harus menghadapi masalah hukum.

"Banyak belajar dari dia @irwansyah_15. Belajar sabar saat di fitnah .. Belajar diam saat di caci..Belajar memaafkan ketika bisa membalas..kalau ikutin ego manusia maunya pasti bales .. ngasih pelajaran. Apa lagi kondisinya bisa. Masih ngebekas lelahny di BAP polisi berjam jam lagi dalam kedaan program hamil yang harusnya rilex dan tenang hhi , setiap hari dikirimin keluarga dan temen2 berita yang nyakitin, belum ngadepin kehilangan kerjaan2 karna effect dari fitnah yang ada ( Qadarallah) lalu apa yang kita dapat setelah membalas?? Kepuasan dunia yang tidak pernah ada ujungnya? , atau cari ridho Allah yang tak ternilai harganya," katanya.

"Dan yang terberat adalah Belajar mendoakan orang yang sudah mendzolimi dan melukai hati kita masyaAllah liat dia bisa mudah bgt ngelakuin itu semua ‎dengan ikhlas, tingkatan iman seseorang itu emang ngaruh Sedangkan Aku hanyalah remahan roti yg tipis dan cukup berat untuk praktekin semuanya. Makasih Penyejuk hati ku, imam ku , Sahabatku @irwansyah_15 , Indahnya Cara Allah mencintaimu. Semoga ditahun ini Allah terus melembutkan hati kita, menambah iman kita , menjadikan kita orang tua yang baik dan amanah untuk anak kita. Aamin ya Rabb," sambung dia.

 


Irwansyah Menangis

Tulisan Zaskia Sungkar mendapat komentar dari Irwansyah. Dia mengaku meneteskan air mata.

"MasyaAllah aku mewek bacanya , sayang km," tulis Irwansyah di kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya