Mertua Muzdalifah Meninggal Dunia

Muzdalifah mengenang sosok sang mertua sebagai orang yang baik.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Jan 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2021, 16:00 WIB
Muzdalifah
Muzdalifah (dok. Instagram @muzdalifah999/https://www.instagram.com/p/BoxvnQWFDL3/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Muzdalifah sedang berduka. Mertuanya, yang juga ayah dari suaminya Fadel Islami meninggal dunia. Ayah Fadel, Rakhmat meninggal dunia karena sakit.  

Muzdalifah menyampaikan kabar itu melalui akun Instagram pribadinya. Kepergian sang mertua membuat ibu lima anak ini merasa sedih. Apalagi sosok sang mertua di mata Muzdalifah sangat baik, pengertian dan penyabar.

“Selamet jalan Ayah. Ayah sosok yang baik & pengertian & penyabar,,tidak pernah bedakhan Anak & mantu , Ama cucu sayang bannget, yang tenang yah ayah ,, Insya Allah Raudhoh min Riyadil Jannah,” tulis Muzdalifah di akun instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Salam Perpisahan

Unggahan Muzdalifah
Unggahan Muzdalifah

Tak hanya Muzdalifah, Fadel Islami juga menyampaikan salam perpisahan untuk ayahnya. Dirinya juga mengenang sosok sang ayah yang dijadikan panutan dalam hidupnya. 

“Ayahku panutanku pahlawanku idolaku guruku cintaku sayangku, Insya Allah tidak putus doaku untukmu Ayah. Segala bentuk tauladan dan ilmu hidup yang engkau ajarkan akan aku ceritakan ke anakku (cucumu). Akan kujaga nama baikmu," tulis Fadel Islami.

 


Bahagia

Unggahan Fadel Islami
Unggahan Fadel Islami

Fadel juga berdoa untuk sang ayah. Katanya, ayahnya sudah berbahagia bersama dengan kerabat lainnya yang telah lebih dulu meninggal dunia. 

“Ayah tidak akan tergantikan di hatiku selamanya, sampai ketemu ayah Insya Allah Ayah sudah bersama Kakek Halim Leha Bapak dari Ayah yang Ayah belum pernah lihat wajah dan jumpa dengan Kakek. Love you so much Ayahku," imbuhnya.

 


Doa

Unggahan Muzdalifah dan Fadel Islami banyak mendapatkan simpati dan ucapan duka cita dari warganet serta rekan artis di kolom komentar. 

“Turut berdukacita, mbaa," kata @ivanova.regina.

“Turut Berduka Cita Mba Muz.. #alfatihah," kata @vegadarwanti123.

“Turut berduka del," tulis @indra_tariganbreblack.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya