Kesha Ratuliu Bantah Gosip Hamil Sebelum Menikah

Bantahan Kesha Ratuliu yang dikabarkan menikah karena hamil duluan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Feb 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2021, 08:00 WIB
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Selanjutnya, terkait dengan bulan madu. Semula berencana pergi Umrah, namun karena adany pandemi ini terpaksa dibatalkan. Mereka menggantinya dengan berkeliling Indonesia. Tak jadi juga ke Labuan Bajo, akhirnya mereka memilih Bali. (Instagram/kesharatuliu05)

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu baru saja menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Namun banyak yang menuding pernikahan itu terjadi lantaran Kesha Ratuliu hamil duluan.

Menanggapai kabar miring tersebut, keponakan Mona Ratuliu mengaku tak peduli. Sebab sudah sejak lama dirinya menjadi korban fitnah warganet.

"Aku dari dulu sebelum menikah juga sudah cuek sama netizen. Jadi habis menikah lebih cuek banget, (warganet) mau ngomong apa saja juga terserah," ujar Kesha Ratuliu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kabar Hamil Duluan

[Fimela] Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/kesharatuliu05)

Beberapa unggahan akun gosip juga ada yang menyudutkannya soal kabar hamil sebelum nikah. Padahal saat itu dirinya tengah sibuk mempersiapkan semua kebutuhan pernikahannya.

"Aku habis nikah aja sempat lihat-lihat akun gosip, ayo kita hitung bulan. Dikira MBA (married by accident) padahal ya ampun kami ngurus nikah saja satu tahun lebih. Kalau misalnya MBA kan kayak satu tahun nggak lahir-lahir baby-nya," kata Kesha Ratuliu menambahkan.


Tertawa

[Fimela] Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/kesharatuliu05)

Sementara itu Adhi Permana dengat tegas mengatakan kalau pernikahannya dengan Kesha Ratuliu bukan karena hamil duluan. Ia hanya bisa tertawa saat tahu kabar tersebut sampai ke telinganya.

"Mana mungkin (hamil duluan), saya hanya ketawa aja soal netizen mau ngomong apa," ujar Adhi Permana menimpali.


Tak Habis Pikir

[Fimela] Kesha Ratuliu dan Adhi Permana
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/kesharatuliu05)

Kesha mengaku tak abis pikir dengan kelakuan warganet yang sering membuat fitnah tentangnya.

"Kami lebih ketawa saja sih ngeliat netizen. Karena, aduh nggak ada omongan lain deh mereka ngomongin kami terus. Gitu yah," imbuh perempuan berhijab ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya