Terlambat Mencintaimu, Single Baru Segara Bertema Penyesalan dalam Hubungan

Video klip dari single terbaru Segara bertajuk "Terlambat Mencintaimu" dapat disaksikan melalui platform Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 12 Mar 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 13:40 WIB
Segara Banyu Bening
Penyanyi Segara Banyu Bening. (Dok. Instagram/segara_ega)

Liputan6.com, Jakarta Putra Ebiet G. Ade, Segara Banyu Bening belum lama ini meluncurkan single terbarunya bertajuk "Terlambat Mencintaimu". Lagu tersebut merupakan karya Segara yang bercerita tentang sebuah penyesalan dalam suatu hubungan.

"Ia terlambat melakukan banyak hal untuk seseorang yang dia cintai. Karena itu, penyesalan selalu datang dan membuatnya lemah. Yang dapat dilakukan hanyalah pasrah dan mengakui kesalahannya," ujar Segara.

Tak melulu ditujukan kepada kekasih, single "Terlambat Mencintaimu" juga dapat dimaknai sebagai wujud rasa sayang kita kepada keluarga, teman, sahabat, maupun orang-orang terdekat.

"Jangan sampai terlambat mencintai orang yang kita kasihi. Selalu ingat bahwa waktu merupakan kemewahan yang tidak dapat kita genggam selamanya," kata dia.

"Karena kita tidak dapat mengulang atau memutarbalikkan waktu. Bila terlambat, yang tersisa hanya sesal dan rindu," tambah Segara.

Saksikan videonya berikut ini


Aransemen

Segara Banyu Bening
Video klip dari single terbaru Segara bertajuk "Terlambat Mencintaimu" dapat disaksikan melalui platform Vidio. (Dok. Instagram/segara_ega)

Segara dibantu produser Irwan Simanjuntak dalam mengolah aransemen lagu "Terlambat Mencintaimu". Keduanya mencoba merangkum sebuah komposisi musik yang sekiranya dapat mewakili apa yang ingin disampaikan dalam lagu ini.

"Karena itu, kami memutuskan untuk menambahkan instrumen strings agar mendramatisir dan memperkuat melodi vokal. Seluruh aransemen musik dan strings, beliau (Irwan Simanjuntak) tulis sendiri, dan aransemen vokal kami buat bersama," jelasnya.

Segara berharap, lagu ini dapat memberikan dampak positif dalam bentuk apapun kepada para pendengarnya walau berisi tentang penyesalan.

"Makna sebenarnya adalah agar kita dapat menghindari penyesalan tersebut. Karena seperti kita tahu, penyesalan selalu datang belakangan," tutupnya.

Video klip dari single "Terlambat Mencintaimu" dapat Anda saksikan pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studio yang ada di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya