Usai Banjir Pujian, Film Kemarin Tentang Karier Band Seventeen Kembali Ditayangkan

Film Kemarin mengisahkan soal perjalanan karier band Seventeen.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Mar 2021, 20:20 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2021, 20:20 WIB
Ifan Seventeen
Ifan Seventeen saat syukuran film Kemarin

Liputan6.com, Jakarta Film yang mengisahkan perjalanan band Seventeen, Kemarin banjir pujian dari penonton dan juga reviewer. Tak salah bila film yang tayang perdana 3 Desember 2020 lalu itu kembali tayang. 

Film garapan Mahakarya Pictures akan kembali tayang secara online. Bekerjasama dengan Bioskop Online, film yang dibintangi oleh Ifan Seventeen itu tayang secara eksklusif di situs bioskoponline.com.

“Sebuah dokumenter karya Upie Guava yang enggak cuma bagus, tapi juga penting,” ujar CEO Bioskop Online, Angga Dwimas Sasongko dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nominasi

Adegan Film Kemarin
Adegan Film Kemarin

Film Kemarin sebelumnya juga berhasil meraih 5 nominasi di Piala Maya ini akan tayang hanya tiga hari saja, yaitu mulai 19 Maret sampai 21 Maret 2021. 

 


Directors Cut

Film Kemarin
Poster Film Kemarin

Namun ada yang berbeda dalam penayangan filmnya. Film Kemarin yang akan tayang di Bioskop Online merupakan versi terbaru atau versi Directors Cut. Di versi ini akan menayangkan yang berbeda dengan yang pernah dirilis di bioskop Desember lalu.  

“Selain itu yang akan tayang di bioskop online ini adalah versi directors cut yang menurut saya lebih baik dan lebih sedih dari pada versi sebelumnya, jadi yang sudah nonton pun harus nonton lagi karena experience nya akan berbeda,” ujar Ifan Seventeen.

 


Film Kemarin

Film Kemarin bercerita soal perjalan Band Seventeen. Berawal dari tragedi tsunami Tanjung Lesung yang menjadi pukulan terberat bagi keluarga besar band Seventeen. Namun kehidupan harus terus berlanjut. Dengan dibuatnya film 'Kemarin' akan menjadi kenangan indah dan pengungkap fakta perjuangan band asal Yogyakarta itu hingga dipisahkan oleh maut. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya