Boy William Akan Gelar Resepsi Pernikahan di Tiga Kota

Berencana menikah pada pertengahan tahun ini, Boy William akan gelar resepsi di tiga kota besar di Indonesia.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Apr 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2021, 20:30 WIB
6 Momen Pertunangan Boy William dan Karen Vendela, Mewah
Berencana menikah pada pertengahan tahun ini, Boy William akan gelar resepsi di tiga kota besar di Indonesia. (Photo: @nominapics, Instagram @boywilliam17)

Liputan6.com, Jakarta Boy William berencana melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun 2021 dengan tunangannya, Karen Vandela. Namun sayangnya hingga kini Boy William belum menemukan tanggal yang pas untuk mengikat janji suci sehidup semati dengan sang pujaan hati.

Meski begitu pemilik nama lengkap William Hartanto sudah mempersiapkan segala persiapan pernikahannya. Rencananya resepsi pernikahan akan digelar di tiga kota besar di Indonesia.

"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William, ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ikut Campur

[Fimela] Boy William dan Karen Vendela
Boy William dan Karen Vendela (Instagram/boywilliam17)

Untuk konsep pernikahan kata Boy William, keluarga tak ikut campur. Tapi soal tanggal pernikahan semua harus dirembukkan oleh keluarga besar baik dari pihaknya atau Karen Vandela.

"Kalau ini lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami," kata Boy William.


Saran Keluarga

Boy William Resmi Melamar Sang Kekasih, Ini 5 Fakta Karen Vendela
Karen Vendela (Sumber: Instagram/karbearv)

Kendati demikian, Boy William berusaha meminta masukan kepada keluarga agar konsep pernikahannya bisa lebih sempurna.

"Kami juga ngabulin permintaan keluarga seperti apa yang mereka mau ya. Jadi kami juga info ke mereka sedikit-sedikit soal konsep kami," kata Boy William.


Konsep Pernikahan

Berkonsep Klasik Hitam Putih, Ini 6 Potret Prewedding Boy William dan Karen Vendela
Jelang menikah, pasangan Boy William dan karen Vendela bagikan foto prewedding dengan konsep hitam-putih. (Sumber: Instagram/@karbearv)

Saat ditanya soal konsep pernikahan, Boy William masih enggan membeberkan secara detail. Sebab hal itu lebih banyak diurus oleh calon istrinya.

"Ada internasional dan Indonesia-nya. Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," kata Boy William

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya