Nafa Urbach Yakini Sembuh Covid-19 Berkat Obat Cina, Berjuang Atasi Rasa Pahit Selama 6 Hari Isolasi Mandiri

Nafa Urbach mengakui bisa sembuh dari virus Corona karena mengonsumsi obat Cina.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jul 2021, 14:26 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2021, 14:00 WIB
Nafa Urbach
Nafa Urbach mengakui bisa sembuh dari virus corona karena mengonsumsi obat Cina. (nafaurbach ig)

Liputan6.com, Jakarta - Selain karena doa dari kerabat terdekat, Nafa Urbach meyakini jika kesembuhan yang didapatnya selama menjalani isolasi mandiri Covid-19 tak lain karena bantuan obat Cina. Sejak lama, mantan istri Zack Lee mempercayai khasiat obat-obatan dari Negeri Tirai Bambu.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Nafa Urbach mengunggah status teks mengenai cerita ia bisa pulih dari virus corona kurang dari sepekan. Hanya enam hari, Nafa Urbach yang memiliki riwayat penyakit penyerta (komorbid) asma, bisa kembali merasakan perubahan pada tubuhnya. 

"Makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa, btw resep obat china aku share di highlight sorean yah guys 😊😊 or malem deng. Btw obat china gak boleh dicampur ama obat dokter yah hrus ada jaraknya 3 jaman )," tulis Nafa Urbach sebagai status teks di Instagram, Rabu (21/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Murah Meriah

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Nafa Urbach juga menjelaskan khasiat obat Cina yang dikonsumsinya melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasinya. Obat tersebut didapatkan dengan harga yang murah meriah.

"Obat Cinanya tuh murah guys, harganya cuma 150 ribu rupiah gitu. Aku sehari konsumsi dua gelas," beri tahu Nafa Urbach melalui unggahan video berdurasi 17 menit itu.


Pahit

Nafa Urbach
Nafa Urbach (sumber: instagram/@nafaurbach)

Bintang film Kembang Kantil ini memuji obat Cina yang dikonsumsinya sebagai ramuan mujarab. Tapi ia mengingatkan orang lain yang ingin mencobanya agar mempersiapkan diri dengan lidah masing-masing karena rasanya yang pahit.

"Kemarin sempat nggak kuat (konsumsi obat Cina), kayak kamu makan pohon. Pahitnya tuh kayak kamu lagi ngletus pohon, ngerti nggak sih. Sepahit itu gitu," dia membeberkan.


Bantuan Oksigen

[Fimela] Nafa Urbach
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Obat Cina yang dikonsumsi Nafa Urbach juga berbarengan dengan obat dokter yang diterimanya. Hanya saja, Nafa Urbach memberi jarak waktu saat mengonsumi obat dokter dengan obat-obatan Cina. 

Karena memiliki asma, Nafa Urbach juga dibantu oksigen untuk mengembalikan napasnya yang sempat sesak. "Aku pakai oksigen karena aku ada sesak napas, jadi aku wajib pakai oksigen," katanya lagi.


Komentar Warganet

Potret Terbaru Nafa Urbach yang Makin Memesona di Usia 39 Tahun
Nafa Urbach. (sumber:Instagram/nafaurbach)

Warganet tertarik untuk mencoba obat Cina yang dikonsumsi Nafa Urbach hingga bisa pulih dari Covid-19 hanya enam hari saja. Mereka mulai bertanya mengenai nama obat Cina yang diketahui berbentuk ramuan yang harus direbus sebelum dikonsumsi.

"Bantu jawab klo lihat di story namanya Jing Fei Bai Du Tang.. mbak Nafa pakai yg digodok.. Tp di online infonya ada yg dlm bentuk kapsul..," tulis akun @bigrevival_id

"@bigrevival_id itu obt sekarang susah di cari karena di larang di indonesia...padahl itu obt paling top cer ....kalo yang sehat pun minum itu bagus kalo habis ada event kumpul2....tapi itu di larang....🔥🔥🔥," akun @devy_yang_phoenix, menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya