Yenni Ermella Bantu Tabung Oksigen untuk Wartawan Terdampak Covid-19

Yenni Ermella memberikan bantuan dan sejumlah uang.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Agu 2021, 22:35 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2021, 07:30 WIB
Yenni Ermella memberikan bantuan tabung oksigen ke YPJI
Yenni Ermella memberikan bantuan tabung oksigen ke YPJI

Liputan6.com, Jakarta Artis Yeni Ermella berbagi di masa pandemi Covid-19 ini. Kepedulian pesinetron cantik ini terlihat saat dirinya memberikan bantuan tabung oksigen kepada Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

Bersama dua orang rekannya, Henny Sandi dan juga dr Stevani, Yenni menyerahkan bantuan berupa tabung oksigen serta sejumlah uang tunai untuk para jurnalis terdampak Covid-19, yang disalurkan melalui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di bilangan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Di kesempatan itu dihadiri oleh Ketua Umum YPJI Andi Arif, dan sejumlah pengurus dari YPJI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Simpati

Yenni Ermella memberikan bantuan tabung oksigen ke YPJI
Yenni Ermella memberikan bantuan tabung oksigen ke YPJI

Ibu satu anak ini menyatakan rasa simpatinya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama bagi rekan-rekan jurnalis. Melalui YPJI, Yenni berharap bantuan berupa tabung oksigen dapat dimanfaatkan bagi para jurnalis yang sakit, dan membutuhkan oksigen. 

“Saya dan teman-teman sangat senang dapat membantu di masa pandemi seperti ini. Semoga bantuan kita bisa bermanfaat dan kita semua berharap semoga pandemi ini cepat berlalu," ujar Yenni.

 


Terima Kasih

Yenni Ermella memberikan bantuan tabung oksigen ke YPJI
Yenni Ermella memberikan bantuan tabung oksigen ke YPJI

Sementara itu, Ketua Umum YPJI Andi Arif mengutarakan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah membantu, terutama kepada Yenni Ermella dan rekan-rekannya. Menurutnya, bantuan seperti ini sangat membantu rekan-rekan jurnalis yang terpapar Covid-19 di tengah masa pandemi. 

"Alhamdulillah kita dapat tabung oksigen dari Mba Yenni Ermella dan rekan-rekan. Semoga tabung ini bisa digunakan buat teman-teman jurnalis yang membutuhkan. Tabung ini juga nantinya bisa kita pakai untuk perlengkapan mobil ambulance yang memang sedang kita usahakan pengadaannya," ujar Andi Arif.

 


Menggalang Dana

Seperti diketahui, saat ini YPJI tengah menggalang dana untuk program pembagian 500 paket sembako bagi rekan-rekan jurnalis yang terdampak Covid-19. Andi Arif berharap, di tengah masa pandemi seperti ini rekan-rekan jurnalis juga ikut terbantu dengan uluran tangan dari para dermawan seperti yang dilakukan oleh rekan artis Yenni Ermella. 

Sejauh ini, YPJI telah membagikan ribuan paket sembako, masker, makanan, dan lainnya, kepada rekan-rekan jurnalis dan juga masyarakat. YPJI pun telah bekerja sama dengan banyak pihak, di antaranya Kementerian Sosial, Mustika Ratu, Susu RBM, dan banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya