Ashanty Konsumsi Vitamin C Dosis Tinggi Saat Pemulihan Covid-19, Kini Menjadi Rutinitas Wajib

Salah satu rahasia kesembuhan Covid-19 yang dialami Ashanty adalah rutin mengonsumsi vitamin C.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Agu 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2021, 18:20 WIB
[Fimela] Ashanty
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty pernah terpapar Covid-19. Kala itu, kondisi kesehatannya langsung menurun hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Beruntung, istri Anang Hermansyah rutin menjaga kondisi tubuh dengan mengonsumsi vitamin C.

Saat virus corona menyerang, Ashanty menambah dosis vitamin C yang dikonsumsinya untuk mempercepat pemulihan. Alhasil, tak perlu menghabiskan waktu lama di rumah sakit, ibu dua anak ini bisa kembali menjalankan aktifitasinya di industri hiburan.

Yang tak diketahui masyarakat, vitamin C dosis tinggi yang dikonsumsi Ashanty juga bermanfaat untuk membuat penampilannya semakin berkilau. Ashanty mengatakan, menggunakan vitamin c dosis tinggi tak cuma untuk alasan kesehatan, tapi juga penampilan.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merawat Kecantikan dan Kesehatan

Ashanty rutin mengonsumsi vitamin C dosis tinggi untuk merawat kecantikan dan menjaga kesehatannya (https://www.instagram.com/p/CRBXHUng_KS/)
Ashanty rutin mengonsumsi vitamin C dosis tinggi untuk merawat kecantikan dan menjaga kesehatannya (https://www.instagram.com/p/CRBXHUng_KS/)

"Yang menurut aku penting adalah merawat (kesehatan dan kecantikan) dari dalam. Yaitu minum collagen yang setiap hari aku minum, sudah tiga tahun ini aku minum itu," kata Ashanty melalui unggahan video di akun Instagram @whiteningwithvita, baru-baru ini.

 

 

 

 

 


Mencerahkan

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

"Ini sekarang aku lagi minum Vita dari sejak Covid, kemarin waktu pulang dari Bali juga gosong banget kan (kulit). Sekarang sudah putih lagi, sudah cerah lagi, lihat tuh bedanya," kata Ashanty sembari memperlihatkan kulit tangannya yang putih dan cerah alami.

 

 

 

 


Vitamin Asal Korea

Ashanty
[Foto: Instagram Ashanty/ ashanty_ash]

Menurut Ashanty, vitamin c yang didatangkan dari Korea itu sukses membuat imunitasnya meningkat setelah terpapar Covid-19. Tak hanya itu, Ashanty merasakan perubahan dan manfaat lain dari rutinitas mengonsumsi vitamin C dosis tinggi.

"Karena waktu itu aku dikasih Vita ini, vitamin C yang tinggi banget dari Korea dan kemudian aku tawarkan ke orang-orang, alhamdulillah pada cocok banget. Ini benar-benar mencerahkan bikin kita tambah putih dan itu permanen," Ashanty menguraikan.

 

 

 

 


Xylitol, Hyaluronic Acid dan Dietary Fiber

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Vitamin C yang dikonsumsi Ashanty mengandung Xylitol, Hyaluronic Acid dan Dietary Fiber. Seperti diketahui, Xylitol dapat membantu mencegah penuaan kulit, menurut kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang.

"Sedangkan Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kesehatan kita dari luar. Kandungan ini mampu membuat kulit lebih sehat, melembabkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu meregenerasi kulit," Ashanty memaparkan.

"Serat Dietary Fiber yang terdapat dalam Vita ini mampu memelihara fungsi saluran pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang, memperlancar peredaran darah dan meningkatkan kesehatan jantung," dia mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya