Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak

Dalam program Poles (Kepoin Lesti) episode Senin (23/8/2021), Lesti Kejora akui Rizky Billar sudah siapkan nama untuk calon buah hati mereka.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 27 Agu 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2021, 10:20 WIB
Poles (Kepoin Lesti)
Poles (Kepoin Lesti) episode Senin, (23/8/2021) menghadirkan curahan hati Lesti Kejora usai menikah dengan Rizky Billar. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sedang menikmati masa-masa pernikahannya dengan Rizky Billar. Keduanya telah resmi menikah pada Kamis, (19/8/2021) lalu. Meski baru hitungan hari, keduanya telah menyiapkan nama untuk calon buah hati mereka kelak.

Hal itu diungkap Lesti Kejora lewat program Poles yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio. Di sanalah ia menceritakan kehidupan rumah tangganya setelah menikah dengan Billar, termasuk soal momongan.

"Kalo Dede sih sedapatnya aja. Penginnya anak perempuan, tapi Allah pasti akan kasih yang terbaik untuk Dede dan kakak (Rizky Billar). Jadi serahin semuanya aja," kata Lesti.

Pedangdut jebolan D'Academy itu juga mengaku sudah mempersiapkan nama anak mereka untuk jenis kelamin pria dan wanita. Namun, Lesti Kejora enggan membeberkan hal tersebut lantaran dianggap pamali.

"Ada dong, tapi kan pamali ya nggak boleh disebut. Pokoknya pasti ada nama yang sudah kakak buat. Untuk cowok dan cewek sudah disiapkan," akunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggung Jawab sebagai Istri

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta, Kamis (19/8/2021). (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Dalam program tersebut, Lesti juga menceritakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Pelantun "Bawa Aku Ke Penghulu" itu mengatakan bahwa sebisa mungkin ia harus bangun lebih dahulu untuk mempersiapkan kebutuhan Rizky Billar.

"Bangun harus duluan, siapin kebutuhan suami. Terus kalau mau kerja, Dede harus tunggu kakak berangkat dulu walaupun sama-sama bekerja di dunia hiburan. Tapi tetap yang Dede prioritaskan harus suami," jelasnya.


Kepoin Lesti di Vidio

Poles (Kepoin Lesti)
Poles (Kepoin Lesti) episode kali ini akan menyuguhkan curahan hati Lesti Kejora usai menikah dengan Rizky Billar. (Dok. Vidio)

Nah, itu tadi cerita singkat Lesti Kejora setelah menikah dengan Rizky Billar. Simak tayangan lengkapnya dengan nonton Poles (Kepoin Lesti) yang hadir setiap Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB hanya di platform streaming Vidio.

Poles merupakan program eksklusif yang menyuguhkan keseharian Lesti Kejora. Penggemar bisa melihat sisi lain Lesti di luar panggung melalui acara ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya