Pesan Mendalam Ivan Gunawan untuk Juara Bigo Star Academy

Ivan Gunawan mengucapkan selamat untuk pemenang  Bigo Star Academy.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Sep 2021, 13:34 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2021, 06:00 WIB
Ivan Gunawan sebagai juri di ajang Bigo Star Academy
Ivan Gunawan sebagai juri di ajang Bigo Star Academy

Liputan6.com, Jakarta Grand final ajang pencarian bakat Bigo Star Academy berhasil mendapatkan juaranya, Minggu (29/8/2021). Pemenang dari Bigo Star Academy adalah DJ USA, posisi kedua ditempati oleh Jeje Silly dan posisi ketiga yaitu Ayu Aulia, serta pemenang favorit diberikan untuk Vista Vani.  

Peserta lainnya seperti Rafadya, Gieya Alexandra, Cuk Dance, dan Refita Mega juga mendapatkan hadiah uang tunai sekaligus kontrak eksklusif dari Bigo untuk menjadi official host dan digaji setiap bulannya, sama seperti pemenang 1,2,3 dan favorit Bigo Star Academy. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis yang hadir seperti Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Rafael Tan, Indra Bekti, Nania Idol, Takaeda, EHT, DJ Dee dan DJ Ronni. Hadir juga tamu undangan, Budiman Sudjatmiko, Indah Dewi Pertiwi dan Adi Surantha sebagai fashion designer yang mempersiapkan kostum para peserta yang tampil sangat memukau dan elegan saat acara grand final.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesan

Ajang Bigo Star Academy
Ajang Bigo Star Academy

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan sebagai Super Mega Bintang juga memberikan pesan dan harapan untuk para peserta Bigo Star Academy. 

“Welcome to Reality, mungkin kalo live di Bigo itu tidak bertemu banyak orang, tapi event Bigo Star Academy ini mengajarkan bagaimana bisa berinteraksi dengan banyak orang, bertemu dengan orang baru, bertemu dengan orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu sebelumnya. Semakin besar pun nantinya, kalian akan tau bahwa hal itu bisa membuat kalian menjadi lebih kuat dan besar,” ujar Ivan Gunawan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.


Komitmen

Bigo Star Academy (ist)
Bigo Star Academy (ist)

Sementara itu, Perwakilan Marketing Director Bigo Live Indonesia, Yulia Rosiana menjelaskan bahwa Bigo Live berkomitmen untuk terus mempersembahkan acara yang bisa membangkitkan semangat dan kreatifitas para anak muda di Indonesia. 

 


Langkah Awal

Dengan adanya event Bigo Star Academy ini, menjadi langkah awal para peserta untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional, sebagaimana dipilihnya coach-coach professional di bidangnya yang hadir di Bigo Star Academy. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya