Ditanya Soal Perceraiannya dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna: Aku Minta Doanya

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Sep 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2021, 16:00 WIB
Tyna Kanna.
Blog lawas Tyna Dwi Jayanti yang membahas pengkhianatan dan penyesalan ramai lagi dibahas warganet. Diduga milik Tyna Kanna. (Foto: Instagram @tynakannamirdad)

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Selasa (21/9/2021). Beragendakan amediasi, Tyna Kanna selaku penggugat tampak hadir dalam persidangan ditemani kuasa hukumnya Denny Kailamang.

Sedangkan Kenang Mirdad sebagai tergugat, absen dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya Zikri Muhammad Lutfi.

Ditanya langsung perihal perceraiannya, pemilik nama asli Tyna Dwi Jayanti enggan bicara banyak. Ia minta doa agar diberikan jalan terbaik bagi rumah tangganya dengan Kenang Mirdad.

"Aku minta doanya aja yang terbaik untuk keluarga aku," kata Tyna Kanna usai sidang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ditunda

Potret Harmonis Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Sumber: Instagram/tynakannamirdad dan Instagram/kenangmirdad)
Potret Harmonis Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Sumber: Instagram/tynakannamirdad dan Instagram/kenangmirdad)

Karena ketidakhadiran Kenang Mirdad, sidang ditunda pada awal Oktober 2021. Sebab mediasi harus mempertemukan antara penggugat dan tergugat dan tak bisa diwakilkan.

"Karena perintah pengadilan mereka harus dipertemukan di depan hakim untuk dimediasi jadi kita tunggu tanggal 5 (Oktober) untuk dimediasi oleh hakim," ucap Denny Kailamang.


Gugatan

[Fimela] Tyna Kanna dan Kenang Mirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram/kenangmirdad)

Diketahui Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan perceraian yang dilayangkan ibu dua anak itu terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.


Isu Perselingkuhan

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram @tynakannamirdad)

Gugatan cerai dilakukan setelah ramainya kabar perselingkuhan yang dilakukan Tyna Kanna, dengan teman sepedanya yang sempat ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

Berhembus kabar, Kenang sempat memergoki Tyna saat sedang bersama selingkuhannya dan sempat terjadi aksi saling adu jotos.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya