Zirius, 5 Gadis Cantik yang Nyanyikan Lagu Bad Boy

Zirius begitu ditunggu penampilannya oleh penggemar K-pop.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Okt 2021, 20:38 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 11:10 WIB
Zirius
Zirius

Liputan6.com, Jakarta Lima gadis cantik asal Bandung ini menamakan dirinya sebagai Zirius. Setelah sekian lama menapaki kariernya di dunia musik, Zirius akhirnya menelurkan single perdananya yang bertajuk Bad Boy pada 8 Oktober 2021. 

Bagi pencinta K-Pop, kehadiran Zirius sangat dinanti-nanti, terutama dengan single jagoannya yang berjudul 'Bad Boy’. Maklum saja, single ini memang sempat tertunda lama.

Single 'Bad Boy' menjadi momentum bagi panggung hiburan di Tanah Air yang oleh pemerintah pertunjukkan hiburan atau event musik sudah diperbolehkan digelar kembali. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debut Perdana

Zirius dan Agi Sugiyanto
Zirius dan Agi Sugiyanto

Zirius yang berisikan member Kenny, Regina, Okta, April dan Qyoung mulai menggebrak industri musik Indonesia dengan debut perdana 'Bad Boy' dan resmi dirilis pada channel YouTube MusicPedia serta Musik Proaktif yang merupakan label official girlband itu. 

“Dalam strategi bisnis, ada saatnya kita mengikuti trend pasar, tapi jangan melupakan terobosan atau inovasi baru. Begitu juga dalam bisnis musik, membaca trend dan mengikuti arus besar adalah sesuatu keniscayaan. Tapi sesekali kita keluar dari 'kerumunan' arus besar yang dinamakan trend," ujar Agi Sugiyanto, CEO dan Produser label Musik Proaktif dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/10/2021). 

 


Terobosan

Zirius
Zirius

Untuk itu, lanjut Agi, dengan mencoba terobosan baru, yang sebenarnya peluangnya ada. Oleh karenanya Proaktif memberikan ruang berkarya kepada Zirius. "Selamat datang K-Pop Indonesia," ucap Agi. 

Terkait single 'Bad Boy' yang dirilis, Agi menawarkan sesuatu yang berbeda, namun tetap kembali kepada minat millenial pencinta K-Pop.  

“Dari segi notasi, lirik sampai urusan konsep perform, cukup dipikirkan dan dipersiapkan serius. Dan hasilnya silakan tonton di kanal YouTube official kami," tandasnya.

 


Optimis

Sementara itu, Okta, Kenny, Qyoung, Regina dan April,  kompak mengatakan optimis debutnya di single 'Bad Boy' dapat mencuri perhatian pencinta musik dan dapat diterima dengan baik.  

“Kami bersyukur, akhirnya single Bad Boy dirilis. Karena tak hanya kami yang menunggu lagu ini kapan dirilis, diluar sana para pencinta K-Pop dan fans kerap bertanya. Tapi, akhirnya rilis juga. Doakan lancar dan sukses ya," ujar Okta yang diamini oleh keempat member Zirius.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya