Penampilan Jimin BTS dan Kim Seon Ho Sempat Jadi Sorotan Gara-Gara Pakai Celana Kembar

Aktor utama K-Drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seo-Ho menarik perhatian karena interaksinya dengan salah satu boy group K-Pop yang terkenal BTS.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 14:29 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2021, 14:29 WIB
Kim Seon Ho dan Jimin
[Foto: Run BTS/ The Swoon]

Liputan6.com, Jakarta - Interaksi antara aktor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho dengan boy group BTS dalam acara The Fact Music Awards (TMA) 2021 yang diselenggarakan awal Oktober lalu, ramai dibicarakan warganet. 

Dilansir Koreaboo, Senin (18/10/2021), BTS memukau penggemar dengan penampilan, visual, dan karismanya. Selain BTS, visual Kim Seon Ho juga tak kalah menarik perhatian penggemar selama berlangsungnya acara.

Dalam acara penghargaan ini, Kim Seon Ho mengumumkan pemenang kategori Listener's Choice yang dimenangkan oleh BTS. Lewat momen ini, sejumlah warganet berpendapat bahwa Kim Seon Ho berpeluang menjadi anggota kedelapan BTS karena visualnya.

Kim Seon Ho bahkan mengaku bahwa beberapa waktu lalu, BTS meneleponnya untuk meminta dia tampil di salah satu lagu mereka. Selain itu, Kim Seon Ho juga memperlihatkan dirinya dalam video unboxing paket photobook DICON Jimin pada Desember 2020 lalu. Ini membuatnya benar-benar tampak seperti ARMY (penggemar BTS).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mengenakan Celana yang Sama Dengan Jimin BTS

Kim Seon-Ho saat promosi K-Drama Hometown Cha Cha Cha.
Kim Seon-Ho saat promosi K-Drama Hometown Cha Cha Cha (Koreaboo.com).

Banyak penggemar yang memperhatikan bahwa Kim Seon Ho dan Jimin mengenakan celana yang sama dengan motif bunga-bunga. Diduga Celana tersebut dibeli dari situs web G-Market. Salah satu orang yang memakainya tidak lain adalah Jimin BTS, pada episode 97 dan 98 dari Run BTS.

Jimin mengenakan celana itu sambil bernyanyi karaoke untuk pesta piyama mereka. Dengan atasan putih polos dan aksesoris khasnya, Jimin membuat celana bermotif bunga itu terlihat menarik.

Setelah Jimin, ternyata Kim Seon Ho juga pernah mengenakan celana tersebut saat mempromosikan Hometown Cha-Cha-Cha, saat itu ia muncul bersama lawan mainnya Shin Min A. Dalam video promosinya, mereka harus menjawab pertanyaan, dan siapa pun yang menjawab dengan benar atau menjawab lebih dulu akan memilih sesuatu untuk dikenakan lawan mainnya.

Aktris utama Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah, yang berhasil menjawab lebih dulu, memilih celana bunga untuk dikenakan Kim Seon Ho. Seperti Jimin BTS, Kim Seon Ho juga memadu padankan celana cerah tersebut dengan atasan putih sederhana.

 

Penulis: Vania Dinda Marella

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya