Kata Celine Evangelista Soal Tak Diundang di Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Celine Evangelista dan Vincent Verhaag ternyata masih sepupu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Nov 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2021, 13:30 WIB
20160718- Celine Evangelista-Jakarta- Herman Zakharia
Aktris Celine Evangelista menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista sempat menjadi sorotan karena tak diundang dalam pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar yang digelar pada 22 Oktober 2021.

Padahal Celine Evangelista masih memiliki hubungan saudara alias sepupu dengan Vincent Verhaag. Terkait hal tersebut, Melaney Ricardo sempat mempertanyakan hal tersebut kepada mantan istri Stefan William.

"Gue kasihan lho, kasihan sama Celine. Kan kemarin Jedar nikah, katanya yang diundang hanya keluarga, katanya dia sepupu si Vincent, kok enggak diundang tuh," kata Melaney Ricardo dikutip dari tayangan Kopi Viral, Selasa (2/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedih

[Bintang] Stefan William dan Celine Evangelista
Selain Stefan yang berbahagia, yang tidak kalah berbahagia adalah istrinya, Celine Evangelista. Beberapa kali Celine mengungkapkan rasa bahagianya saat ulang tahun kali ini. (Instagram/celine_evangelista)

Mendengar ucapan Melaney Ricardo, Celine Evangelista akhirnya menjelaskan. Bahwa di hari pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar, ia masih diselimuti kesedihan karena baru resmi bercerai dengan Stefan William.

"Gimana ya Kak, kan mereka lagi bahagia, nah gue, gue lagi apa?," ujar Celine Evangelista.

"Takutnya lo di sana nangis kan?" timpal Melaney Ricardo dan dibenarkan oleh Celine Evangelista.


Vincent Verhaag Minta Maaf

Jessica Iskandar - Vincent Verhaag - El Barack (Foto: Instagram/@v.andrianto)
Jessica Iskandar - Vincent Verhaag - El Barack (Foto: Instagram/@v.andrianto)

Sebelumnya, Vincent Verhaag sempat minta maaf karena tak bisa mengundang semua keluarga dan orang terdekatnya di hari pernikahan dengan Jessica Iskandar. 

"Mohon maaf kita nggak bisa undang karena situasi ada pandemi, PPKM," imbuh Vincent Verhaag.


Minta Doa

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Kendati demikian Vincent dan Jessica meminta doa agar pernikahannya mereka selalu diselimuti dengan kebahagian dan keberkahan.

"Yang pasti kami minta doa restunya dan pernikahan ini bisa berjalan sampai seumur hidup kita," tutur Jessica Iskandar.

"Makasih doa dan pengertiannya dari kalian semua. Karena awal berat di hati untuk nggak mengundang keluarga dan teman dekat kita, thank you," tukas Vincent Verhaag

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya