Kena Hoaks Meninggal Dunia, Nicky Tirta Pamer Tubuh Kekar

Nicky Tirta terlihat santai dalam menanggapi kabar hoaks dirinya meninggal dunia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Nov 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 07:00 WIB
Nicky Tirta
Nicky Tirta. (Liputan6.com/IG/nickytirta)

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya kabar hoaks meninggal dunia yang menimpa sejumlah artis sudah mulai makin marak. Baru-baru ini, Nicky Tirta akhirnya ikut merasakan jadi korban isu palsu tersebut.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Nicky Tirta memperlihatkan di slide kedua berupa tangkapan layar sebuah konten video yang judulnya menyebut Nicky meninggal dunia.

Namun begitu, Nicky Tirta terlihat santai dalam menanggapi kabar hoaks dirinya meninggal dunia. Ia lantas menunjukkan kepada publik bahwa artis yang juga chef ini sedang baik-baik saja dengan pamer foto tubuh kekarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Syukur

Nicky Tirta
Nicky Tirta. (Instagram @nickytirta)

Melalui keterangan foto, Nicky mengungkapkan perasaan syukur terlebih dahulu sebelum menjelaskan dirinya jadi korban kabar hoaks.

"Puji Tuhan! Alhamdulillah saya sehat.. ini baru selesai gym!" tulis Nicky Tirta dalam keterangan fotonya, Sabtu (13/11/2021).

 


Berterima Kasih

Lebih Nyaman Jadi Chef, Ini 7 Pesona Nicky Tirta Saat Berada di Dapur
Nicky Tirta (Sumber: Instagram/nickytirta)

Meskipun informasi soal kabar hoaks disampaikan secara tersirat, Nicky Tirta mengaku berterima kasih karena dirinya merasa dipedulikan.

"(slide 2) Makasih ya buat prank / berita hoaks nya hr ini.. ternyata ada yg masih sebegitu peduli nya sama saya..," ungkapnya.

 


Mendoakan

Tak menyimpan rasa benci kepada pembuat konten palsu tersebut, Nicky Tirta justru memilih untuk mendoakan hal-hal baik saja.

"Saya sehat! Mudah2an yg bikin kontennya selalu sehat dalam lindungan Tuhan.. God bless u..," Nicky Tirta menandaskan.

 


Artis Lain

Sebelum Nicky Tirta, sejumlah artis lain yang juga pernah diterpa kabar serupa antara lain adalah Ivan Gunawan, Gary Iskak, Anang Hermansyah, sampai Elvy Sukaesih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya