Kakeknya Pernah Main Film James Bond, Dwayne Johnson Ingin Gantikan Daniel Craig

Dwayne Johnson mengaku akan menolak keras jika dirinya ditawarkan menjadi salah satu musuh James Bond.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Nov 2021, 20:20 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2021, 20:20 WIB
Hollywood Walk of Fame-Dwayne Johnson
Dwayne Johnson berpose di sebuah plakat bintang atas namanya dari Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, Jumat (13/12). The Rock mengungkapkan rasa bahagianya atas pemberian bintang ini lewat akun media sosialnya. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dwayne Johnson yang akrab disapa The Rock belum lama ini membeberkan keinginannya untuk tampil sebagai James Bond bila suatu hari dirinya mendapatkan kesempatan.

Menariknya, niatnya untuk berperan sebagai agen rahasia 007 itu dilandaskan pada keterlibatan mendiang kakeknya, Peter Maivia, di salah satu film James Bond klasik berjudul You Only Live Twice.

Selain itu juga, Dwayne Johnson mengaku akan menolak keras jika dirinya ditawarkan menjadi salah satu penjahat sekaligus musuh James Bond seperti yang pernah dilakukan kakeknya dalam film yang diperankan Sean Connery.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengenang Sang Kakek

High Chief Peter Maivia, kakek The Rock (kiri), dan pegulat serta aktor Andre The Giant (Instagram/ therock)
High Chief Peter Maivia, kakek The Rock (kiri), dan pegulat sekaligus aktor Andre The Giant (Instagram/ therock)

"Ya, kakek saya adalah musuhnya Bond di film You Only Live Twice bersama Sean Connery," ujar Dwayne Johnson dalam sebuah sesi tanya jawab bersama Esquire, melansir cbr.com.


Tak Ingin Jadi Penjahat

Dwayne Johnson alias The Rock (Richard Shotwell/Invision/AP, File)
Dwayne Johnson alias The Rock (Richard Shotwell/Invision/AP, File)

Selanjutnya, barulah Johnson menegaskan bahwa ia memang ingin mengikuti jejak kakeknya bermain di film James Bond. Namun bukan berarti ia tak berambisi untuk jadi pengganti Daniel Craig.

"Saya tak mau jadi penjahat. Harus menjadi Bond," terang Johnson.

 


Mengingat Film You Only Live Twice

Dalam film You Only Live Twice, James Bond digambarkan berkunjung ke Tokyo, Jepang, setelah ia memalsukan kematiannya di Hong Kong.

Tiba di Jepang, Bond diminta untuk mencari tahu siapa pembajak salah satu kapal angkasa milik NASA. Peter Maivia, kakek The Rock, mendapatkan peran sebagai pengemudi yang menjadi musuh James Bond.

 


Pensiunnya Daniel Craig

Dengan pensiunnya Daniel Craig, banyak aktor-aktor kawakan yang ditaksir bakal menggantikannya. Namun, nama Dwayne Johnson selama ini belum pernah ada di bursa calon pengganti Craig yang baru saja tampil di film James Bond terakhirnya, No Time to Die.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya