Alasan Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Agar Satu Liang Lahad dengan Mendiang Istrinya

Berawal dari mimpi Doddy Sudrajat berencana pindahkan makam mendiang Vanessa Angel

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Des 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2021, 19:00 WIB
FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Keluarga dan kerabat saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berniat untuk memindahkan makam Vanessa Angel, yang saat ini berdampingan dengan suaminya Bibi Andriansyah di TPU Islam Malaka, Swadarma , Ulujami, Jakarta Selatan.

Nantinya kata Doddy, jenazah Vanessa Angel akan dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibunya, Lucy Maywati.

"Saya ingin Vanessa dimakamkan dengan satu liang makam dengan mamanya, dengan berat hati, ya udah,” ujar Doddy dikutip kanal YouTube Seleb On Cam, Selasa (2/12/2021).

"Hati kecil Daddy saat itu. Dengan waktu yang tepat akan Daddy makamkan dengan mamanya," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi

FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Seorang pria melakukan azan saat pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansya di Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencana itu tercetus setelah Doddy Sudrajat mengaku bermimpi bertemu dengan Vanessa Angel. Dalam mimpinya itu Vanessa Angel mengutarakan keinginanya untuk dimakamkan bersama ibunya.

"Mimpinya Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Permintaan Vanessa seperti itu. Dan saya sudah sampaikan ke Bang Milano," ungkapnya.

 


Rencana Doddy Sudrajat

Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Sejak awal Doddy Sudrajat ingin jenazah Vanessa Angel dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya. Namun saat itu dirinya hanya bisa menerima putrinya dimakamkan bersama suaminya.

"Dari awal saya mau Vanessa dimakamkan satu makan dengan mamanya, apalagi Daddy dimimpikan,” tegasnya.


Alasan Lain

Ramai Peziarah, Kondisi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak
Rusak dan berantakan, pagar makam Vanessa Angel dan suami ditutup. (Sumber: TikTok/kimsoeklip)

Faktor lain mengapa Doddy ingin memindahkan makam Vanessa lantaran letak peakamannya yang berada di pinggir jalan. Ia takut makam anaknya digusur karena pelebaran jalan

"Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam di sana itu di pinggir jalan. Takut ada pelebaran jalan. Itu salah satu keputusan Daddy memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya