Spider-Man: No Way Home Jaring 2,8 Juta Penonton di Indonesia pada Pekan Pertama

Sejak tayang pada 15 Desember 2021 hingga akhir pekan kemarin, film Spider-Man: No Way Home sudah meraup lebih dari 2 juta penonton.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Des 2021, 20:59 WIB
Diterbitkan 20 Des 2021, 18:20 WIB
Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)
Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)

Liputan6.com, Jakarta Sudah menonton Spider-Man: No Way Home di bioskop terdekat? Barangkali kamu menjadi salah satu dari sekian orang yang telah menyukseskan film besutan Marvel Studios dan Sony Pictures ini.

Mengintip akun Twitter @bicaraboxoffice disampaikan bahwa sejak tayang pada 15 Desember 2021 hingga akhir pekan kemarin, film yang dibintangi Tom Holland itu sudah meraup lebih dari 2 juta penonton.

Angka yang didapat dalam laporan yang dirilis oleh Sony itu, menyebutkan bahwa per Senin (20/12/2021) pagi, sudah terjaring 2.805.180 tiket film Spider-Man: No Way Home yang terjual di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nilai Fantastis

Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)
Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)

Dari lebih dari 2,8 juta penonton tersebut, dirauplah nilai yang terbilang fantastis untuk pendapatan di Indonesia atas penjualan tiket film, yakni sekitar US$8,2 juta atau setara Rp117,9 miliar.


Masih Bisa Bertambah

Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)
Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)

Angka-angka tersebut pun masih bisa terus bertambah lantaran pencapaian ini masih berkisar pada penjualan tiket pada awal pekan penayangan Spider-Man: No Way Home di Indonesia.


Film Terlaris Pandemi

Berdasarkan data sementaran ini, Spider-Man: No Way Home sudah bisa diklaim sebagai film terlaris di era pandemi. Data dari filmindonesia.or.id pun menyebutkan bahwa film terlaris selama pandemi adalah Nussa dengan jumlah penonton sekitar 443 ribu.


Meledak di Box Office Dunia

Tak hanya di Indonesia, Spider-Man: No Way Home juga terhitung laris di negara asalnya, Amerika Serikat dan juga di negara-negara lain.

Di Amerika Utara, film ini berhasil meraup US$253 juta (Rp3,6 triliun) dan US$334,2 juta (Rp4,8 triliun) di seluruh negara luar Amerika Utara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya