Resmi Menikah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Santai Soal Momongan

Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara mengaku santai perihal momongan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Jan 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2022, 14:00 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah
Vidi Aldiano dan Sheila Dara memilih busana pengantin adat Sunda bernuansa emas yang mewah (Foto: Screen Shot YouTube Vidi Aldiano)

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menjadi pasangan suami isti, setelah melangsungkan ijab kabul pada Sabtu (15/1/2022). Masalah momongan, keduanya mengaku tak memiliki target untuk segera mendapatkan keturunan. 

Pelantun "Nuansa Bening" mengatakan tak semua keinginan harus direncanakan apalagi masalah momongan. Yang pasti masalah itu Vidi Aldiano menyerahkan kepada Sang Khalik.

"Ya kalau setelah (nikah) kan kita nggak bisa selalu nge-plan ya. Kayaknya kita serahkan saja sama yang di atas," ujar Vidi Aldiano dalam jumpa pers virtual Sabtu (15/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pacaran

Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada Sabtu, 15 Januari 2022. (dok. tangkapan layar YouTube/Vidi Aldiano)

Saat ini Vidi Aldiano masih ingin menikmati momen indahnya menjadi pasangan pengantin baru. Ia dan Sheila Dara ingin menghabiskan waktu berdua sebelum nantinya memiliki anak.

"Kita pengin pacaran dulu, eksplor dunia berdua. Tapi, kalau dikasih (anak) alhamdulilah. Kalau belum, masih santai banget. Belum ada plan, ambisi punya momongan, tidak ada ke sana. Santai saja," tuturnya.


Karier

Potret Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara dengan Adat Sunda (instagram.com/marlenehariman)
Potret Akad Nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara dengan Adat Sunda (instagram.com/marlenehariman)

Mengejar karier menjadi salah satu alasan Sheila Dara tak ngotot untuk segera memiliki momongan. Apalagi Vidi Aldiano tidak melarangnya untuk melakukan itu.

"Dari awal Vidi membebaskan aku untuk terserah mau berkarier atau tidak," kata Sheila Dara.


Pernikahan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar acara pernikahan pada Sabtu (15/1/2022). (YouTube Vidi Aldiano)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar acara pernikahan pada Sabtu (15/1/2022). (YouTube Vidi Aldiano)

Diketahui Sheila Dara dipersunting oleh Vidi Adiano dengan mas kawin USD 1.000 dan 501 poundsterling. Acara pernikahan mereka ini ditayangkan secara live di kanal YouTube Vidi Aldiano pada Sabtu (15/1/2022). 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya