Cristina Vita Aranda, Istri Pesepak Bola Paraguay Ivan Torres Tewas Ditembak

Cristina Vita Aranda mengembuskan napas terakhir dalam usia 29 tahun, dan meninggalkan ketiga anaknya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Feb 2022, 12:54 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 12:52 WIB
Ivan Torres dan Cristina Vita Aranda. (Instagram/ ivan_torres11)
Ivan Torres dan Cristina Vita Aranda. (Instagram/ ivan_torres11)

Liputan6.com, Asuncion - Keinginan untuk menikmati sebuah festival musik berbuah petaka untuk Cristina Vita Aranda. Model dan selebgram yang juga istri pesepak bola Paraguay  Ivan Torres ini tewas ditembak pada Minggu (30/1/2022).

Vita Aranda mengembuskan napas terakhir dalam usia 29 tahun dan meninggalkan ketiga anaknya.

Kematian Vita Aranda diumumkan oleh Ivan Torres lewat Instagram pada Selasa (1/2/2022). Ia menyertakan foto-foto wanita ini dengan sejumlah orang terdekatnya.

"Seperti inilah aku akan mengenangmu, cintaku, dengan senyum cantik dan hari yang lapang," tulisnya, seperti dilansir dari People. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


11 Tahun Bersama

Cristina Vita Aranda. (Instagram/ vitaaranda)
Cristina Vita Aranda. (Instagram/ vitaaranda)

"Aku berjanji aku akan akan sangat merindukanmu, tak ada yang sama tanpamu, aku sangat berterima kasih untuk 11 tahun keberadaanmu di sisiku,"  Ivan Torres menulis.

"Kamu mengajariku untuk mengenali kesalahanku, memaafkan, percaya, menjadi lebih baik, mencintai tanpa syarat, dan terlepas dari tantangan yang akan kami hadapi dalam masa berikutnya, kamu mengatakan kepada saya, ingin berkenalan dari hati ke hati dengan setiap wanita dan memberikan pengaruh kepada mereka," imbuhnya.


Janji Ivan

Cristina Vita Aranda. (Instagram/ vitaaranda)
Cristina Vita Aranda. (Instagram/ vitaaranda)

Terakhir, Ivan Torres mengungkap satu janji kepada mendiang.

"Aku tahu bahwa Tuhan telah memberkahimu dan akan terus begitu, dan TERIMA KASIH atas ketiga anak yang kau berikan untukku, aku akan menghormati namamu dengan memberikan yang terbaik agar mereka seperti dirimu. AKU MENCINTAIMU," Ivan Torres mengakhiri.


Umumkan Perceraian

Vita Aranda berpulang sekitar satu bulan setelah mengabarkan akan bercerai dengan Ivan Torres. Pada 21 Desember 2021, dalam sebuah pengumuman berbahasa Spanyol, ia memohon publik menghormati keputusan ini.

"Aku memutuskan untuk bercerai dengan meneruskan hidupku sendiri. Aku TIDAK akan menjelaskan alasannya, dan kuharap kalian menghormati keputusan ini, demi keluargaku," tulisnya kala itu.


2 Tewas, 5 Luka-Luka

Dalam insiden penembakan ini, Vita mengalami luka tembak di bagian kepala, dan tewas tak lama setelah kejadian. Diwartakan BBC, selain Vita Aranda, ada satu korban tewas lain dalam penembakan di festival musik yang digelar di San Bernardino, Paraguay tersebut. Lima lainnya mengalami luka-luka saat pelaku menembakkan senjatanya.

Motif penembakan saat ini masih didalami pihak kepolisian. Belum diketahui apakah sudah ada tersangka yang diamankan dalam kasus ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya