Lanjutan Ocean's 8 Bakal Dibuat Jika Aktris Shang-Chi Awkwafina Mau Gabung

Banyak penggemar yang menantikan kehadiran sekuel film Ocean's 8, yang diharapkan berjudul Ocean's 9.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Feb 2022, 15:05 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 15:05 WIB
Geng Ocean's 8 © Warner Bros. Pictures
Geng Ocean's 8 © Warner Bros. Pictures

Liputan6.com, Jakarta Pada 2018 lalu, bioskop dunia diramaikan oleh film Ocean's 8 besutan Warner Bros. Pictures. Dalam film ini, delapan aktris ternama menunjukkan kepiawaian mereka berakting sebagai tim pencuri pimpinan adik Danny Ocean di sebuah acara tahunan di museum seni New York City.

Dalam film ini, Sandra Bullock memerankan adik Danny yang bernama Debbie Ocean. Lalu terdapat juga tujuh nama aktris top lain yang tampil sebagai anggota tim, yaitu Cate Blanchett, Anne Hathaway, Rihanna, Sarah Paulson, Awkwafina, Mindy Kaling, dan Helena Bonham Carter.

Banyak penggemar yang menantikan kehadiran sekuel film ini, yang diharapkan berjudul Ocean's 9. Namun begitu, masih belum ada keputusan dari Warner Bros. Sedangkan salah satu aktrisnya, Sarah Paulson, pernah menyinggung sekuel film Ocean's 8, namun dengan menyentil nama Awkwafina sambil bercanda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pernyataan Dua Tahun Lalu

Oscar 2019
Sarah Paulson di Oscar 2019. (Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Pernyataan Sarah Paulson soal film Ocean's 9 disampaikannya dua tahun lalu, tepatnya pada Januari 2020. Kala itu ia berbincang dengan ET dalam acara Television Critics Association di FX untuk keperluan tur film barunya kala itu, Mrs. America.

Sarah pun menyeletuk bahwa salah satu bintang besar yang sedang mereka tunggu adalah Awkwafina, aktris yang pada 2021 lalu tampil sebagai artis wanita utama di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

 


Menunggu Awkwafina

Awkwafina dalam premier Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di Los Angeles. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Awkwafina dalam premier Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di Los Angeles. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Ya Tuhan, aku akan sangat berharap ada Ocean's 9. Kita akan melihatnya jika Awkwafina hadir. Dia seperti bintang besar sekarang," ujar Sarah Paulson kala itu.

"Itu seperti, 'Apa yang akan kita lakukan? Mungkin semuanya menunggu ketersediaan Awkwafina. Maksudku, Awkwafina? Nora? Apa yang diberikan? Kamu terlalu terkenal sekarang. Kita akan menunggu dia. Aku tak tahu," sambung Sarah berkelakar.

 


Proyek yang Menyenangkan

Ocean's 8 (Warner Bros)
Ocean's 8 (Warner Bros)

Menyusul pernyataannya, Sarah Paulson juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan proyek sekuel Ocean's 8 lantaran syuting film tersebut sangat menyenangkan.

"Aku akan sangat gembira melakukannya lagi. Benar-benar waktu yang menyenangkan," ungkap Sarah Paulson.

 


Sekilas Ocean's 8

Film Ocean's 8, merupakan spin-off sekaligus lanjutan dari film trilogi Ocean yang digarap oleh sutradara Steven Soderbergh. Film ini menjadi box office dengan pendapatan sebanyak 297,7 juta USD.

Sampai tulisan ini dibuat, Ocean's 8 akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin (7/2/2022) pada pukul 21.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya