Rumah Baim Wong Jadi Sarang Ular Gara-Gara Tanah Kosong

Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk meminta bantuan kepada Panji Petualang untuk mengusir ular-ular di rumahnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Feb 2022, 19:12 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 17:30 WIB
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang akhir pekan kemarin, Baim Wong menghebohkan publik dengan sebuah video yang memperlihatkan suasana tak menyenangkan di rumahnya. Huniannya bersama keluarga itu ternyata selama ini menjadi sarang ular.

Setelah beberapa kali memanggil pawang dan selalu gagal, Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan kepada Muhammad Panji atau lebih dikenal masyrakat sebagai Panji Petualang.

Dalam sebuah video unggahan di kanal YouTube Baim Paula, terlihat Panji Petualang sukses menjauhkan rumah Baim Wong dari ular-ular yang bersarang. Rupanya, penyebab utama dari permasalahan tersebut lantaran ada kavelingan tanah kosong di dekat rumah Baim.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Penyebab Jadi Sarang Ular

7 Momen Panji Petualang Temukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong, Bikin Merinding
Momen Panji Petualang Temukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong. (Sumber: YouTube/Baim Paula)

Dalam videonya, Panji menjelaskan hal tersebut kepada Baim Wong. Ditambah lagi, kondisi tanah kosong tersebut memiliki banyak tumpukan sampah serta ditumbuhi rumput liar.

"Ini ada kavelingan tanah kosong tanpa bangunan, cuma dipagar kayak begini. Terus di dalamnya itu semak belukar, pohon pisang, sama tumpukan-tumpukan barang bekas," terang Panji seperti bisa disimak dalam video di kanal YouTube Baim Paula yang diunggah belum lama ini.

 


Hidup di Rumah Baim

7 Momen Panji Petualang Temukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong, Bikin Merinding
Momen Panji Petualang Temukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong. (Sumber: YouTube/Baim Paula)

Panji lalu menyimpulkan bahwa habitat ular di tanah kosong tersebut merasa nyaman untuk menjadikan rumah Baim Wong sebagai sarang mereka.

"Bisa jadi, masih habitat gitu untuk ular. Akhirnya bisa bersarang di sini. Ini zona hidupnya mereka di sini harusnya," lanjut Panji.

 


Hanya di Dekatnya

Disampaikan juga oleh Panji bahwa ular-ular tersebut hanya bersarang dekat dari tempat habitatnya. Kebetulan, rumah Baim hanya dipisahkan satu bangunan dari tanah kosong tersebut.

"Tapi zona jelajahnya ya sampai ke radius 100 meter di sekitaran area ini, dan rumahnya Bang Baim itu hanya terpisah sama rumah gede ini," sambung Panji.

 


Berpotensi Masih Berkeliaran

Menurut Panji lagi, ular di tanah kosong tersebut akan tetap berkeliaran kalau habitatnya belum juga dibersihkan. Demi pencegahan, Panji menyiramkan feromon kobra di rumah Baim. Lantaran kobra adalah ular kanibal, jenis ular lain dipastikan menyingkir saat mencium aroma kobra.

Dalam penemuannya, terlihat di rumah Baim Wong juga terdapat cangkang telur ular yang sudah menetas di halaman belakang. Diketahui ada 10 ular yang ditemukan di halaman belakang serta kamar putranya, Kenzo Eldrago Wong.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya