Joaquine Rilis Single Debut Berjudul Pukul 5 Sore

Joaquine mamantapkan langkahnya di panggung hiburan Tanah Air dengan merilis sebuah single perdana berjudul "Pukul 5 Sore".

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Feb 2022, 22:17 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2022, 05:30 WIB
Joaquine. (ist)
Joaquine. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air kembali kedatangan talenta baru bernama Joaquine Bernessa Putri Siswadi atau biasa dipanggil Joaquine. Sejatinya, nama Joaquine bukanlah nama yang asing dalam dunia tarik suara ini.

Joaquine sempat meramaikan ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol Junior 2018 lalu. Bahkan, kala itu ia mendapatkan titanium tiket dari Rayi RAN pada waktu audisi Indonesian Idol Junior 2018 dan berhasil masuk ke babak 10 besar.

Kini, Joa --sapaan akrabnya-- mamantapkan langkahnya di panggung hiburan Tanah Air dengan merilis sebuah single perdana berjudul "Pukul 5 Sore" dengan bekerjasama dengan Jeffrey Stefanus sebagai arranger yang telah banyak bekerjasama dengan beberapa penyanyi muda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pukul 5 Sore

Joaquine. (ist)
Joaquine. (ist)

Lagu ini bercerita tentang pertemuan pertama yang mengesankan saat masa sekolah, dimulai adanya perasaan yang tak terduga hingga membuat hari-hari menyenangkan tutur Joa saat dihubungi via Phone.

“Jarum jam mengarah pada #Pukul5Sore, ku terus menunggu engkau menjawab pesanku, aku disini memutar kembali percakapan kita dari dalam kepalaku..“ Begitu Sepenggal lirik lagu terbaru Joaquine.

 


Ditulis Sendiri

Joaquine. (ist)
Joaquine. (ist)

Lagu ini terasa sekali kentalnya nuansa akustik dengan aransemen yang fresh, easy listening dan catchy apalagi dengan kuatnya karakter suara Joaquine yang unik. Serasa ingin bersenandung saat mendengarnya.

Lirik #Pukul5Sore ditulis oleh Joaquine sendiri notasi lagunya dibantu oleh Fenni Widianto dan Jeffrey Stefanus, gitar akustik di isi indah oleh Reza Edo. Sebagai penyanyi Joaquine siap meramaikan musik indonesia dengan karya positif bersama Musik PlusPlus sebagai label.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya