Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Akting Bareng Setelah Menikah di Film Cinta Warung Sebelah

Cinta Warung Sebelah yang dibintangi Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akan menjadi film komedi yang memilki adegan aksi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Feb 2022, 05:40 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2022, 05:40 WIB
Cinta Warung Sebelah
Film Cinta Warung Sebelah. (Maxstream)

Liputan6.com, Jakarta Cinta Warung Sebelah, sebuah film orisinal terbaru dari layanan video on demand (VoD) dan streaming MAXstream, akan tayang perdana pada 14 Februari 2022.

Memiliki genre drama bercampur dengan unsur komedi dan aksi, Cinta Warung Sebelah merupakan film pertama yang diperankan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sejak mereka menikah pada  31 Januari 2021.

Sikap profesional ditunjukan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati selama proses penggarapan film ini meskipun keduanya sudah berstatus sebagai pasangan suami Istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Film Remaja

Cinta Warung Sebelah
Cinta Warung Sebelah. (Maxstream)

Siap ditayangkan pada 14 Februari 2022 mendatang, film Cinta Warung Sebelah  bakal menjadi film yang menarik bagi remaja dan pasangan muda, maupun mereka yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup.

Film ini juga siap memberikan berbagai pandangan dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan, dan perjalanan hidup bersama pasangan.

 


Sinopsis Cinta Warung Sebelah

Cinta Warung Sebelah
Film Cinta Warung Sebelah. (Maxstream)

Film Cinta Warung Sebelah yang disutradarai Nurdin Van Jogja, berkutat pada kisah Ibnu (Ibnu Jamil), seorang  cowok slengean yang merasa dirinya adalah seorang gamer pro. 

Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya disebut tidak punya tujuan hidup.

Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamer. Bahkan, ia memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai. Di warung game ini, hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Hingga beranjak dewasa, Ibnu tak pernah dicap sebagai jomlo karatan atan bujang lapuk. Dia merasa betah menyandang status single dan tak ada satupun cewek yang masuk kriterianya.

Namun untuk pertama kalinya, Ibnu  merasakan jatuh hati kepada Ririn (Ririn Ekawati) pada pandangan pertama. Hal ini terjadi melalui sebuah momen  tak terduga.

 


Bikin Penasaran

Cinta Warung Sebelah
Film . (Maxstream)

Belakangan diketahui, Ririn merupakan kakak dari Fiki, seorang rival games terberat yang kerap Ibnu hadapi selama ini.

Ibnu sadar untuk mendapatkan hati wanita  idamannya, benar benar tidak mudah. Selain kakak dari rival game-nya, Ririn adalah seorang wanita gigih yang tengah merintis usaha coffee shop di Jakarta. Ia juga telah memiliki seorang kekasih.

Berbagai kisah, mulai dari upaya merebut hati Ririn, hingga tekad Ibnu meraih impian menjadi seorang gamer pro, bakal mewarnai film Cinta Warung Sebelah ini.

Lantas berhasilkah Ibnu mengejar mimpinya menjadi seorang gamer pro dan mendapatkan cinta Ririn? Bagaimana pula dengan Ririn, apakah dirinya memilih untuk bersama kekasihnya atau malah memilih sosok Ibnu?

 


Deretan Artis dan Cara Nonton

Film Cinta Warung Sebelah juga turut diramaikan Artis Lulu Zakaria serta sejumlah pendatang baru seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan dan Delano Daniel.

Penonton bisa menyaksikan film Cinta Warung Sebelah dan beragam tayangan lainnya dari MAXstream dengan mengunduh aplikasi MAXstream secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pelanggan pun dapat melakukan aktivasi paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau yang dapat meningkatkan pengalaman menonton.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya