Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI Adalah Pak Marsani Lempar Lembing Founder Akun IG Bapak2ID

Terungkap fakta tentang Steno Ricardo yang ternyata Pak Marsani Bapak2ID.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Feb 2022, 17:59 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2022, 17:20 WIB
Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)
Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan selingkuh dengan babysitter yang mengurusi ketiga anaknya. Ramainya pemberitaan tersebut membuka fakta lain tentang Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing, yang ternyata adalah salah satu pendiri @Bapak2ID.

Hebonya pemberitaan tersebut membuat akun Bapak2ID bereaksi. Melalui laman Instagramnya, mereka meminta maaf karena salah satu founder-nya terlibat isu perselingkuhan.

"Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget,” tulis keterangan akun Bapak2ID di Instagram Story, Selasa (22/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengaruhi Bapak2ID

Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing founder Bapak2ID
Instagram

Tak dimungkiri oleh Bapak2ID, berita perselingkuhan tersebut sangat berpengaruh kepada mereka. Karena satu orang founder yang bermasalah membuat semuanya terkena imbas.

"Kami sadar betul ini berpengaruh ke Bapak2ID. Tapi founder yang laun masih semangat bener buat melanjutkan cita2 kami," tulisnya lagi.


Minta Saran

Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing founder Bapak2ID
Instagram

Saran dan masukan sangat diharapkan oleh Bapak2ID terkait masalah ini. Terutama agar Bapak2ID tetap berjalan dan terus berkarya.

"Minta sarannya dong, warga. Apa yang sebaiknya kami lakukan untuk kedepannya," tulisnya lagi.


Digeruduk Warganet

Potret Mawar AFI usai bercerai dengan Steno Ricardo, yang kini menikahi pengasuh anaknya. (Sumber: Instagram @mysamawar, @putriwedding09)
Potret Mawar AFI usai bercerai dengan Steno Ricardo, yang kini menikahi pengasuh anaknya. (Sumber: Instagram @mysamawar, @putriwedding09)

Unggahan tersebut langsung digeruduk oleh warganet. Mereka menganggap Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing tidak cocok bersama mereka karena tidak bisa memberikan contoh yang baik. 

"Ga usah posting ttg keluarga pak klo bapak ga bisa ksh cth yg baik," tulis akun @risaarfina.

"dah lah trust issue, padahal ku lihat cita2nya membahagiakan anak istri tapi malah menjadakan istri untuk memperistri nanny," tulis akun @shintavalentina14

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya