Awkarin Diduga Putus dari Gangga Kusuma, Singgung soal Prank Lamaran

Benarkah hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma kandas?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Mar 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2022, 12:00 WIB
[Bintang] Awkarin
Benarkah hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma kandas? (Instagram/Awkarin)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Awkarin dengan tunangannya, Gangga Kusuma, diduga telah berakhir. Asumsi ini muncul setelah selebgram terkenal itu membuat cuitan tentang hubungan dengan mantan.

Sayangnya, cuitan di akun Twitternya itu telah dihapus, namun para pengguna media sosial telah meng-capture dan disebarluaskan hingga jadi pembicaraan hangat.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan," kata pemilik nama asli Karin Novilda dalam akun Twitter-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prank

Awkarin
[Foto: Twitter]

Dia juga menyinggung soal prank lamaran. Sekali lagi, tak diketahui secara pasti siapa yang dia bahas dalam cuitannya itu.

"Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***," ungkapnya.


Foto di Instagram

Sementara itu, bila mengintip akun Instagram Awkarin, foto-foto romantisme dengan Gangga Kusuma masih terpajang rapi di feed-nya.


Dilamar

Mengingatkan kembali, Awkarin dilamar oleh Gangga Kusuma pada hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 November 2021. Di tengah keseruan pesta perayaan ultah Gangga tiba-tiba membuka sebuah kotak cincin di hadapan Awkarin.

Setelahnya, Gangga kemudian menyematkan cincinnya itu di jari manis Awkarin. Hal itu menandakan bahwa Awkarin bersedia dan menerima lamaran dari Gangga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya