Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri Episode Rabu 15 Juni 2022 Malam

SCTV hadirkan Buku Harian seorang Istri setiap malam.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 15 Jun 2022, 20:40 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2022, 20:40 WIB
Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam di SCTV pukul 21.30 WIB (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri malam ini tentang apa? Suketi dan Dewa sedang berada di ruang tengah. Dan Dewa minta Suketi jelaskan lebih detail tentang villa yang Suketi ceritakan tadi.

Apapun yang Suketi ingat. Besarnya seberapa, sekelilingnya ada apa aja. Dan gambarkan semua. Sinetron SCTV ini makin seru. 

Eva di depan paviliun rumah Buwana. Dia tampak gelisah. Dan saking cemasnya dia smapai nangis. Gimana ini?!! Gimana kalo gara2 aku.. terjadi sesuatu pada Nana, Amira dan Suketi??

Saksikan drama Sinemart ini mulai pukul 21.30 WIB.

 


Ribut-ribut

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam di SCTV pukul 21.30 WIB (Dok Sinemart)

Pas saat itu, Fajar dan Pasha tiba. Dan mereka kaget dengar kata-kata Eva. Dewa yang masih bikin sketsa sama Suketi dengar ribut-ribut Mereka bergegas keluar mau lihat ada apa. Dan mereka kaget lihat pasha fajar yang sedang mencecar Eva. Dewa tanya ada apa ini?!!

 


Tidur

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam di SCTV mulai pukul 21.30 WIB (Dok Sinemart)

Sementara itu, Nana dan Amira di kamar, masih mencemaskan Suketi. Tapi akhirnya Amira minta Nana tidur. Gimanapun nggak ada yang bisa mereka lakukan disini. Sebaiknya jaga kesehatan.

Esoknya, Nana dan Amira keluar. Nana ambil piring dan sendok lalu pukul-pukul, berisik banget.. Semua pelayan yang ada di rumah itu keluar.

Nana bilang, dia mau ketemu boss kalian!! Nana dan amira dibawa duduk di ruang tengah. Saat itu muncul GM di depan Nana. Nana tatap tajam dan tanya jadi kamu boss mereka?!!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya