Elly Sugigi Nyaris Jual Ginjal Setelah Kepepet Tak Punya Uang untuk Makan

Elly Sugigi sempat melakukan aksi nekat menjual ginjal.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Jun 2022, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2022, 18:30 WIB
Elly Sugigi. (Foto: Instagram @ellysugigi_real_)
Elly Sugigi. (Foto: Instagram @ellysugigi_real_)

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi menceritakan bagaimana kehidupan masa lalunya begitu sulit. Elly Sugigi mengaku mengalami hidup dalam kondisi serba kesusahan sebelum menjadi seorang selebriti.

Artis yang berulang kali gagal dalam pencarian cinta ini sempat mengalami masa-masa susah membeli makanan karena tidak mempunyai uang.

"Saya tuh dulu susah banget hidupnya, untuk anak aja bahkan enggak ada. Waktu belum jadi artis. Sampai aku jadi TKW pernah," tutur Elly Sugigi di kanal YouTube VDVC Talk seperti dilihat Rabu (29/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jual Ginjal

Ulfi Damayanti putri Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ulfidmy)
Ulfi Damayanti putri Elly Sugigi (Foto: Instagram/@ulfidmy)

Saking susahnya mencari uang, Elly Sugigi hampir saja nekat menjual ginjalnya karena mendapat tawaran yang lumayan.

"Sampai mau jual ginjal, dapet Rp100 juta," katanya.

 


Membatalkan

7 Momen Ulang Tahun Mewah Elly Sugigi, Dapat Kado Spesial dari Suami
Ulang TahunElly Sugigi (Sumber: Instagram/sunrisestorypictures)

Di tengah pikiran kalut tersebut, Elly membatalkan rencana menjual salah satu organ ginjal setelah bertemu seseorang di Rumah Sakit (RS) yang memberikan pencerahan. Orang tersebut meminta Elly berpikir ulang karena akan berpengaruh pada pekerjaannya.

"Pas aku mau ke rumah sakit, ada yang nasehatin 'bu jangan, nanti ibu kerja dengan sebelah ginjal enggak akan kuat'. Aku nangis bingung mau ngapain kan," imbuhnya.

 


Tepat

Keputusan untuk membatalkan rencana menjual organ terbukti tepat. Tak lama setelah kejadian tersebut, pintu rezeki Elly mulai terbuka.

Putrinya, Ulfi Damayanti mengajak Elly untuk menjadi penonton bayaran dengan honor yang bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

"Ulfi ngajak ikut acara 'Gong Show', ternyata tutup. Enggak punya ongkos untuk pulang dong. Akhirnya ditawarin nonton lenong, ditawarin Rp15 ribu," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya