Terungkap, Alasan Brian Kresna Putro Keluar dari Sheila On 7

Brian Kresna Putro mengungkap alasan keluar dari Sheila On 7, bukan mengundurkan diri.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Jul 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2022, 19:00 WIB
Brian Kresna Putro hengkang dari Sheila On 7 (Foto: Instagram @briankresnaputro/@fernando_hergiera)
Brian Kresna Putro hengkang dari Sheila On 7 (Foto: Instagram @briankresnaputro/@fernando_hergiera)

Liputan6.com, Jakarta Brian Kresna Putro sempat diberitakan mengundurkan diri dari Sheila On 7. Hal ini akhirnya mengakhiri kebersamaannya setelah bergabung bersama Sheila On 7 selama 18 tahun.

Namun ternyata kabar pengunduran diri Brian Kresna Puto itu tak dibenarkan. Saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Drum N Drum, Brian akhirnya mengungkapkan bagaimana kronologi dirinya tak lagi bersama Sheila on 7. Anton, mantan drummer Sheila on 7 sebelumnya pun hadir di acara yang sama.

Brian mengawali ceritanya dengan mengungkapkan kondisi Sheila on 7 yang berhenti manggung selama 2 tahun sejak pandemi terjadi di Indonesia. Ia lantas mendapat panggilan dari salah seorang perwakilan manajemen.

"Tiba-tiba dipanggil oleh satu orang, manager. Dibilang gini, Sheila on 7 mau lanjut tapi belum tahu kapan. Nanti kalau mau lanjut, kayanya nggak bisa sama aku," ujar Brian

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Datang ke Yogyakarta

Anton - Brian eks Sheila on 7
Brian Kresna Putro, mantan drummer Sheila on 7 tepis rumor mengundurkan diri. Benarkah dipecat sepihak? (Youtube DrumNDrum)

Setelah mendengar kabar tersebut, Brian kemudian berusaha datang ke Yogyakarta untuk bertemu personil Sheila on 7 lainnya. Sayangnya ia tidak mendapatkan hasil yang bagus.

"Aku ke Jogja nggak bisa nemuin. Maksudnya berusaha ketemu ngobrol bareng, tapi responnya nggak bagus," kata Brian.

 


Mirip Kejadian Anton

Anton - Brian eks Sheila on 7
Brian Kresna Putro, mantan drummer Sheila on 7 tepis rumor mengundurkan diri. Benarkah dipecat sepihak? (Youtube DrumNDrum)

Kejadian yang menimpa dirinya mengingatkan Brian dengan cerita Anton yang dulu diminta mengundurkan diri dari Sheila on 7. Bedanya, Brian tidak diberi surat dan dipaksa untuk menandatangani.

"Kurang lebih sama kayak Anton kali ya, tapi nggak ada (surat pengunduran diri)," kata Brian.

 


Tak Hengkang

Brian menegaskan dirinya tidak hengkang atau mengundurkan diri dari Sheila On 7.

"Rumornya kan gue dibilang hengkang, tapi kalau emang itu bikin orang happy yaudahlah, dengan umur dan keadaan sekarang yang penting happy aja lah," sambungnya.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya