Vidi Aldiano Bingung Dijuluki Duta Persahabatan

Selalu ada disetiap momen bahagia sahabatnya, begini penjelasan Vidi Aldiano.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Agu 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022, 08:00 WIB
Vidi Aldiano Manggung di Istana Negara, Rayakan HUT RI ke-77
Vidi Aldiano mengenakan kemeja putih tanpa kerah dilapisi luaran warna turangga dengan aksesori rantai di sisi kanan plus bawahan kain batik, rancangan RM Radinindra Nayaka Anilasuta. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu rilisan Jovem Studio. Riasan wajah dan rambut suami Sheila Dara Aisha dipoles Bhiemo Shaliem. Benar-benar mencuri perhatian. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano sampai dijuluki duta persahabatan oleh warganet lantaran punya banyak teman dan sering terlibat di momen penting beberapa selebritis. Bahkan publik biasanya lebih dulu mengetahui momen bahagia beberapa selebritis lewat akun Instagram suami Sheila Dara.

Yang terbaru, Vidi Aldiano ada saat momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila. Meski sahabatnya yang tengah berbahagia, tak jarang nama pelantun Nuansa Bening ikut trending di media sosial.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi Vidi Aldiano mengaku bingung. Dirinya memang dekat dengan beberapa selebritis, yang kebetulan saat ini sedang berbahagia dengan kisah cintanya.

"Enggak tahu bingung, karena memang teman-teman deket gue, kebetulan tahun ini banyak yang mempunyai momen besar. Dan aku memang dekat sama mereka, gitu," ujar Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilih-Pilih

6 Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis, Dijuluki Duta Persahabatan
Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis. (Sumber: Instagram/vidialdiano)

Untuk masalah pertemanan, Vidi Aldiano mengaku pilih-pilih. Namun masalah relasi dirinya tidak pernah pilih-pilih dan dekat dengan siapapun.

"Aku orangnya untuk relasi enggak milih orang gitu, tapi yang dekat milih dan kebetulan orang-orang yang dekat ini semuanya punya event besar di tahun ini. Jadi aku juga rada bingung kenapa ramai gitu," ujar Vidi Aldiano.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pejabat

6 Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis, Dijuluki Duta Persahabatan
Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis. (Sumber: Instagram/vidialdiano)

Tak hanya dikalangan selebritis, Vidi Aldiani dikabarkan dekat dengan beberapa kalangan politisi. Sebab wajahnya muncul saat perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu.

"Sekarang komen-komen di Instagram, TikTok aku kaya 'yah Vidi lagi', even kemarin tampil di Istana Negara kayak 'gila sekarang Vidi pergaulannya sudah ke Istana Negara'. Maksud gue, di sana gue kan buat nyanyi gitu," jelasnya.


Tak Risih

6 Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis, Dijuluki Duta Persahabatan
Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis. (Sumber: Instagram/vidialdiano)

Vidi Aldiano mengaku tak risih dengan julukan yang disematkan kepadanya. Namun ia lebih berpikir apakah salah atau tidak dirinya memposting kebahagiaan sahabat-sahabatnya lewat akun media sosial miliknya. 

"Awalnya bukan risih sih, lebih kayak salah enggak sih, nanti kalau misalnya gue nge-post entar dibilangnya Vidi lagi gitu. Awalnya malah insecure, tapi lama-lama ya sudahlah enggak apa-apa gitu," tutur Vidi Aldiano.

Infografis Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J  (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya