Lissa in Macao Dua Kali Kandas dalam Hubungan Asmara, Curhat Lewat Lagu

Lissa in Macao mengangkat kisah pribadinya dalam single terbaru.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Agu 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2022, 14:30 WIB
Lissa in Macao
Lissa in Macao

Liputan6.com, Jakarta Lissa in Macao ekspansi di dunia hiburan Tanah Air kali ini merambah ke dunia tarik suara. Penyandang predikat “Miss Popular 2020 Season 2” ini hadir dengan memperkenalkan lagu terbarunya berjudul ‘Gagal 2X’. 

Hadir dengan pilihan genre lagu dangdut, pemilik nama asli Lisa Angelia Prasetyo ini mengaku lagu ‘Gagal 2X’ ini sesungguhnya bercerita tentang pengalaman pribadinya dalam menjalin asmara. 

"Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah asmara yang telah kandas sebanyak dua kali. Sehingga kini membuat saya menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan karena tidak mau gagal untuk yang ketiga kalinya,” kata Lissa in Macao saat peluncuran lagunya secara virtual di Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Untuk lagu ‘Gagal 2X’ ini, Lissa menggandeng Inside Indo dan Kataoila untuk mendistribusikan karyanya secara digital. Lissa juga melibatkan sejumlah musisi terbaik negeri ini seperti Georgie Tanasale dan Abi Topan. 

 


Dibantu

Lissa in Macao
Lissa in Macao

Georgie Tanasale adalah seorang session player percussion untuk almarhum Glenn Fredly, Sandy Sandhoro, dan musisi papan atas lainnya. Dalam project ini, Georgia dipercaya sebagai pencipta lagu sekaligus produser musik  ‘Gagal 2X’. 

Selanjutnya, Abi Topan yang berstatus sebagai pemain suling kawakan Indonesia yang tergabung dalam Yayasan Lanjong dan sempat menjadi vocal coach assistant KDI diberikan tanggungjawab sebagai arranger. 

"Keterlibatan musisi ini tentunya kami harapkan bisa membuat lagu dari Lissa memiliki kualitas yang baik," kata Chika Maryana, eksekutif produser dari Inside Indo. 

 


Project Bersama

Lissa in Macao
Lissa in Macao

Claudia Stefanus, pimpinan dari Kataoila, turut menambahkan single ‘Gagal 2X’ ini merupakan project pertama kolaborasi dengan Inside dan lagunya bisa disukai masyarakat Indonesia . Ini menjadi kali pertama baginya untuk menjadi project manager dalam pembuatan karya musik dangdut.

"Sekali lagi, kami berharap lagu ‘Gagal 2X’ ini dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, serta menjadi penghibur bagi setiap hati yang pernah gagal menjalin kisah, agar tidak menyerah dalam menemukan cinta sejatinya," kata Claudia.

 


Dangdut

Secara karya bermusik, Lissa bukanlah kali pertama merilis lagu bergenre dangdut. Pada 2021, Lissa menandai debutnya di industri musik dengan merilis single perdananya yang berjudul ‘Remas Manja’.

Sementara itu di dunia hiburan, pengagum Agnez Mo dan Syahrini ini mengawali karirnya dengan mengikuti ajang “Miss Popular 2020 Season 2” dan terpilih sebagai Miss Photogenic. Saat ini, Lissa masih berprofesi sebagai model dan bintang iklan, serta aktif berakting dalam beberapa film layar lebar dan FTV.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya