Vidi Aldiano Ikut Kehilangan, Sebut Reza Gunawan Adalah Orang Salah Satu Pertama yang Selamatkan Hidupnya

Vidi Aldiano juga menyebut Reza Gunawan adalah sosok yang sangat tulus membantu orang lain meski dalam keadaan apapun

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Sep 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2022, 14:40 WIB
Reza Gunawan. (Foto: Dok. Instagram @deelestari)
Reza Gunawan. (Foto: Dok. Instagram @deelestari)

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Reza Gunawan, suami Dewi Lestari, membuat banyak orang ikut merasa kehilangan. Pasalnya, begitu baik kebaikan yang disebarkan oleh Reza Gunawan semasa hidupnya kepada orang-orang.

Salah satu yang turut merasakan kebaikan Reza Gunawan adalah Vidi Aldiano. Bahkan, Vidi mengatakan bahwa Reza Gunawan adalah salah satu orang yang pertama yang menyelamatkan hidupnya.

"Hari ini, saya kehilangan sosok yang sangat penting di hidup banyak orang. Salah satu orang pertama yang “menyelamatkan” hidup saya," tulis Vidi Aldiano di Instagram-nya pada Selasa (6/9/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tulus Membantu

Reza Gunawan
Reza Gunawan. (foto: Instagram Alvin Adam)

Vidi Aldiano juga menyebut Reza Gunawan adalah sosok yang sangat tulus membantu orang lain meski dalam keadaan apapun. Termasuk ketika ia sedang sakit.

"salah satu orang berhati paling tulus, sabar dan kuat, even disaat dia sedang sakitpun, sebisa mungkin hidup nya tetap mau membantu dan menyelamatkan hidup orang lain," sambung Vidi Aldiano.

 


Janji yang Belum Tuntas

Reza Gunawan, suami Dewi Lestari, meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/CVOzQa7vz1T/)
Reza Gunawan, suami Dewi Lestari, meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/CVOzQa7vz1T/)

Menutup unggahannya, Vidi Aldiano juga mengatakan bahwa ia masih memiliki janji bersama dengan Reza Gunawan yang masih belum terpenuhi. Tak lupa, Vidi Menyampaikan rasa terima kasih atas semua kebaikan yang telah dilakukan Reza Gunawan dan keluarganya.

"Rest in Love dear mas @rezagunawan. Masi banyak janji kita yang masih belum tuntas, guess we’ll see each other again in the afterlife. Thank you for everything that you, mba @deelestari and your family have done to me," tulis Vidi Aldiano.

"You will be missed for sure mas. Udah ga sakit lagi sekarang. Tuhan pasti kasih tempat terbaik untuk orang baik. We love you, mas Reza. ❤️," tutupnya.

 


Pesan

Vidi Aldiano Ikut Kehilangan, Sebut Reza Gunawan Adalah Orang Salah Satu Pertama yang Selamatkan Hidupnya
Vidi Aldiano Ikut Kehilangan, Sebut Reza Gunawan Adalah Orang Salah Satu Pertama yang Selamatkan Hidupnya. (instagram/vidialdiano)

Dalam unggahan itu, Vidi Aldiano juga menunjukkan momen-momen kebersamaannya dengan mendiang Reza Gunawan. Ia juga mengenang sebuah pesan yang pernah disampaikan Reza Gunawan yang hingga saat ini masih ia ingat.

"He once said, 'Mereka yang pergi sebenarnya selalu ada dan selalu hadir'. We might not be able to see you physically again mas, but just like you've said. Aku percaya you'll always be there in the midst of us. Rest in Love Mas Reza Gunawan," begitu yang tertulis dalam video tersebut.

Banner Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)
Banner Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya