Ardi Bakrie Tampil Bareng Nia Ramadhani di Program Rumah Idaman

Ardi Bakrie ingin menunjukkan keharmonisan dalam rumah tangganya bareng Nia Ramadhani.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Sep 2022, 19:38 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2022, 14:20 WIB
8 Potret Gaya Sporty Nia Ramadhani saat Jajal Berbagai Olahraga, Lari hingga Golf
Kala main golf bareng suami, Nia tampil chic memadukan black mini dress dipadu crop vest dan sneakers. Serta dipermanis dengan bucket hat. (Instagram/ramadhaniabakrie).

Liputan6.com, Jakarta Ardi Bakrie kembali tampil bersama dengan Nia Ramadhani saat hadir sebagai salah satu bintang tamu di program acara Rumah Idaman ANTV. Bahkan usai tampil di acara tersebut, keduanya tak segan-segan pamer kemesraan.

Nia Ramadhani terlihat tampil sporty dalam balutan busana santai. Tak hanya itu saja, Nia Ramadhani juga terlihat percaya diri dengan memakai kaos dan jaket bermotif army. 

"Lagi nemenin Ardie untuk mempromosikan Fight Night ke 63," ujar Nia Ramadhani lantas merangkul Ardi Bakrie di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membenarkan

[Fimela] Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
(Instagram/ramadhaniabakrie)

Ardi Bakrie juga mengiyakan apa yang dikatakan oleh Nia. Menurutnya, kehadiran Nia juga memiliki andil di acara yang diselenggarakan.

"Nia nggak hanya cuma nemenin doang lho. Dia ini juga improof sekali di One Pride untuk yang mengelola digitalnya," ujar Ardi Bakrie. 

 

 


Harmonis

7 Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Tak Khawatir dengan Pelakor
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia dan Ardi memang kerap tampil bersama dalam berbagai aktivitas bersama. Keduanya ingin menunjukkan keharmonisan rumah tangganya.

Di satu momen, Ardi nampak tak segan mengecup pipi istrinya yang dinikahinya tahun 2010 silam. 

"Ya tiap hari juga berduaan terus. Jadi juga tadi abis olahraga sama-sama, terus langsung ke sini (studio Rumah Idaman). Karena kalau ada kesempatan emang lebih baik tampil berdua," tandas Nia. 

 


One Pride

Jadwal One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 63 akan berlangsung di venue Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta. Gelaran One Pride MMA Fight Night 63 mengusung tema "Pride of Nation" yang di sponsori oleh Nippon Paint akan disiarkan langsung ANTV, Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya