Randy Pangalila Trending, Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Cedera Paha Dalam Jelang Syuting Sri Asih

Randy Pangalila trending di Google. Kesibukan terbaru, ia membintangi film Sri Asih. Randy Pangalila cedera hingga dilarikan ke rumah sakit jelang syuting.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Nov 2022, 09:53 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2022, 09:53 WIB
Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)
Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)

Liputan6.com, Jakarta Nama Randy Pangalila trending di Google pada Rabu (16/11/2022) pagi. Selain dianggap meresahkan publik karena kelewat ganteng saat tampil di malam puncak SCTV Awards 2022, ia juga jadi pembicaraan berkat penampilannya di Sri Asih.

Dalam film Sri Asih yang akan tayang di bioskop mulai 17 November 2022, Randy Pangalila berperan sebagai Mateo yang bertarung tiga ronde melawan Alana (Pevita Pearce).

Ternyata ada cerita dramatis di balik adegan ini. Jelang syuting, Randy Pangalila cedera otot paha dalam hingga dilarikan ke rumah sakit. Penyebabnya, kurang pemanasan sebelum melakukan latihan tarung.

“Gara-gara persiapannya belum terlalu panas tapi sudah langsung masuk adegan jadi pas persiapan sebenarnya ada banyak cederanya,” katanya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


10 Hari Persiapan

Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)
Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)

“Untungnya waktu persiapan itu belum syuting, kita masih workshop adegan fighting sekitar 10 hari. Di tiga hari terakhir, tiba-tiba kejadian itu terjadi. Waktu kami lagi pemanasan ada yang bunyi ‘cetak!’ Apaan tuh?” Randy Pangalila mengingat.

Setelah terdengar bunyi itu, bintang sinetron Cinta 2 Pilihan stretching untuk relaksasi tubuh. Saat itulah, sensasi nyeri tak terbilang terbit. Keesokan harinya, Randy Pangalila dilarikan ke rumah sakit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Serabut Otot Sobek

Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)
Randy Pangalila. (Foto: Dok. Instagram @randpunk)

“Dan ternyata besoknya dicek ke rumah sakit, ada serabut otot yang sobek. Di paha bagian dalam itu karena tendangan pacul, tendangan X,” ungkapnya. Tim dokter merekomendasikannya menjalani fisioterapi.

Proses pemulihan tak bisa dibilang sebentar. Yang disyukuri bintang film Qodrat, cedera ini terjadi sebelum proses pengambilan gambar. Selama pemulihan, ia tetap ikut berlatih dan reading untuk mendalami peran.

 


Penyembuhan 7 Bulan

Poster film Sri Asih. (Foto: Dok. Instagram @sriasihmovie.official)
Poster film Sri Asih. (Foto: Dok. Instagram @sriasihmovie.official)

“Penyembuhannya cukup lama, kurang lebih (sampai benar-benar bisa kembali lagi maksimal) 7 bulanan. Untungnya wkatu masih syuting masih belum masuk scene itu. Masih syuting yang lain. Jadi tidak mengganggu sama sekali,” Randy Pangalila menjelaskan.

“Pas syuting (adegan tarung, kondisi saya) sudah better. Walapun belum pulih sepenuhnya tapi sudah jauh lebih baik pas syuting,” pungkasnya. Ia berharap Sri Asih disambut hangat masyarakat Indonesia.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya