Cara Deasy Noviyanti Lakukan Perawatan Kulit Maksimal

Deasy Noviyanti dan para selebgram memberikan tips melakukan perawatan kulit.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Nov 2022, 14:29 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2022, 06:30 WIB
Deasy Noviyanti
Selebgram Deasy Noviyanti (@deasydei), mantan presenter bola di Trans7 (paling kiri)

Liputan6.com, Jakarta Presenter Deasy Noviyanti mengaku menggunakan produk kecantikan Elizabeth Arden. Baginya hal itu bisa dilakukan untuk mendapatkan perawatan kulit yang maksimal.

Selama hampir 40 tahun Elizabeth Arden di Indonesia telah memberikan proteksi menyeluruh bagi kulit orang Indonesia. Tidak saja dengan produk anti-aging, tapi juga menjadikan kulit cerah dan glowing.

"Menggunakan tiga produk baru Elizabeth Arden yakni, Advance Ceramide Lift and Firm Day Cream SPF 15 (Pelembab Pagi), Advance Ceramide Lift and Firm Night Cream (Pelembab Malam), dan Advanced Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum (Serum Wajah), akan membantu perawatan kulit yang lebih maksimal," kata Deasy Noviyanti, mantan presenter bola di Trans7, dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (15/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melindungi

Bobbi Teguh
Bobbi Teguh (@bobbiteguh), Kreator Digital dan Selebgram (kedua dari kanan)

Aktor Leony Vitria yang lebih dikenal dengan 'Trio Kwek Kwek' ini menambahkan, Cream SPF 15 akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta membuat kulit lebih kencang. 

Hal senada dikatakan Selebgram lain Nesty Nanda. "Sangat cocok digunakan. Selain membuat lebih halus juga membuat kulit kelihatan glowing. Tanda-tanda penuaan pada kulit juga bisa diminimalisir dengan produk ini," jelasnya. 

Sementara itu, Okka Pratama, Selebgram lainnya mengatakan, produk Elizabeth Arden ini juga bisa digunakan oleh kaum pria. "Produk ini tidak hanya untuk kaum wanita, pria pun bisa menggunakannya," ungkapnya saat ditemui di counter Elizabeth Arden di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

 


Sedini Mungkin

Senada dengan Okka, Bobbi Teguh, Kreator Digital dan Selebgram lainnya menuturkan, perawatan kulit harus dilakukan sedini mungkin, baik pria maupun wanita. "Penuaan dini bisa diatasi dengan melakukan perawatan kulit sedini mungkin," ujarnya.

Sejumlah selebgram lainnya menilai produk Elizabeth Arden cocok untuk kulit orang Indonesia. "Selama ini produk-produk Elizabeth Arden sudah dinikmati oleh perempuan Indonesia. Mereka sangat memahami kontur kulit orang Indonesia," tukas para selebgram antara lain, Kreator Digital Sylvie Cendana Halim, Vibri, Dita Soedarjo, Ary Kirana penyiar andalan Hard Rock FM, dan Deszell akur.

Sementara itu, Katherine Sek, General Manager South East Asia Elizabeth Arden menerangkan, produk-produk tersebut juga dilengkapi dengan 5x Ceramide. "Dengan Teknologi Fit 3D mampu melawan penuaan untuk mengencangkan dan melembabkan," ucap Katherine dalam keterangan persnya, Selasa (15/11/2022). 

 


Herbal

Pada bagian lain, Rukmini Triastuti Promotion Manager PT Mirabo Ayu, Authorized Distributor Elizabeth Arden di Indonesia menjelaskan, produk-produk Elizabeth Arden umumnya menggunakan bahan herbal sehingga aman digunakan. Selain skincare, kata Rukmini, Elizabeth Arden juga menyediakan produk make up dan fragrance andalan di Indonesia. 

"Para pengguna produk ini akan merasakan tekstur wajah terlihat terangkat, lebih kencang dan terbentuk hanya dalam satu minggu," pungkas Rukmini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya