Dua Saudari Sheezan Mohammed Khan Sebut Sang Aktor Dijebak, Tegaskan Pihaknya Diam Bukan Berarti Lemah

Dua kakak Sheezan Mohammed Khan menyebut kedua keluarga adalah korban dalam peristiwa meninggalnya Tunisha Sharma yang mengakhiri hidupnya sendiri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Des 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 16:30 WIB
Sheezan Mohammed Khan (Foto: Instagram/@sheezan9)
Sheezan Mohammed Khan (Foto: Instagram/@sheezan9)

Liputan6.com, Mumbai - Kematian tragis bintang Bollywood Tunisha Sharma berbuntut panjang untuk sang mantan kekasih, Sheezan Mohammed Khan. Keluarga mendiang aktris muda ini tak terima, mengajukan komplain secara terbuka dan berujung pada penahanan aktor Jodha Akbar ini.

Setelah beberapa hari lewat, anggota keluarga Sheezan mulai bersuara di media sosial. Dilansir dari Times of India, dua kakak perempuan sang aktor yakni Shafaq dan Falaq Naaz merilis pernyataan mereka di Instagram pada 26 Desember 2022 lalu.

Di awal pernyataan, kedua wanita yang juga pesohor ini memohon agar privasi keluarga dihargai.

“Meskipun semua orang begitu ingin mengetahui sisi lain dari kejadian ini, dan kami juga sangat ingin tahu mengenai hal ini, tapi sekarang kami mohon Anda menghargai privasi kami dalam masa yang begitu sulit ini,” kata keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tunggu Waktu yang Tepat

Shafaq dan Falaq Naaz, kakak Sheezan Mohammed Khan. (Instagram/ shafaqnaaz777 - falaqnaazz)
Shafaq dan Falaq Naaz, saudari Sheezan Mohammed Khan. (Instagram/ shafaqnaaz777 - falaqnaazz)

Menurut Shafaq dan Falaq kedua keluarga adalah korban dalam peristiwa ini.

(Mohon tunggu) sampai datangnya waktu yang tepat bagi kami untuk membicarakan hal ini. Tapi ini bukan pada saat yang tepat,” kata mereka. Menurut keduanya, kematian adalah satu hal yang menyakitkan, dan pihak keluarga semestinya diberikan ruang dan waktu untuk berduka.

Selanjutnya, keduanya berbicara mengenai penangkapan sang adik. “Sayang sekali kita menghadapi keadaan di mana kita kehilangan satu jiwa yang berharga, sementara yang lainnya ditangkap,” kata mereka.


Diam Bukan Berarti Lemah

Pernyataan Shafaq dan Falaq Naaz, saudari Sheezan Mohammed Khan. (Instagram/ shafaqnaaz777 - falaqnaazz)
Pernyataan Shafaq dan Falaq Naaz, saudari Sheezan Mohammed Khan. (Instagram/ shafaqnaaz777 - falaqnaazz)

Ditambahkan, “Biarkan polisi bertindak. Saya percaya bahwa seorang pria tak bersalah telah dijebak tanpa pemikiran.” Dua aktris yang masing-masing tampil dalam Mahabharata dan Jai Kanhaiya Lal Ki percaya dengan sistem hukum India, dan berharap kebenaran bisa terungkap.

“Dan juga, tolong jangan anggap diamnya kami ini sebagai kelemahan; Kami akan berbicara secepatnya saat waktunya tepat. Tapi saat ini, hormati privasi kami,” begitu penutup pernyataan mereka.


Tewas di Lokasi Syuting

Seperti diketahui, Tunisha meninggal dunia pada 24 Desember 2022 di lokasi syuting Ali Baba: Daastan-E-Kabul. Sejumlah sumber menyatakan bahwa sebelum mengembuskan napas terakhir, ia masih sempat makan siang bersama Sheezan, dan tim produksi drama ini.

Mendiang kemudian beranjak, mengatakan ingin pergi ke kamar mandi. Ia kemudian dicari-cari oleh kru, karena tak kunjung kembali. Ia ditemukan tergantung di ruang makeup yang ia gunakan bersama sang lawan main.

Prosesi terakhir pemakaman sang artis, dilangsungkan pada Selasa (27/12/2022).  

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Infografis Mitigasi Bencana Antisipasi Cuaca Ekstrem Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mitigasi Bencana Antisipasi Cuaca Ekstrem Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya