Tunisha Sharma Diketahui Baru Putus dari Sheezan Mohammed Khan Sebelum Tewas, Diduga Mengakhiri Hidupnya Sendiri

Ibunda mendiang Tunisha Sharma bicara blak-blakan di hadapan media, menuding Sheezan Mohammed Khan mesti bertanggung jawab atas kematian putrinya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Des 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 15:40 WIB
Sheezan Mohammed Khan dan Tunisha Sharma. (Instagram/ _tunisha.sharma_)
Sheezan Mohammed Khan dan Tunisha Sharma. (Instagram/ _tunisha.sharma_)

Liputan6.com, Mumbai - Tanggal 24 Desember 2022 lalu menjadi masa-masa kelam bagi keluarga aktris muda India, Tunisha Sharma. Ia meninggal dunia—diduga bunuh diri—di lokasi syuting Ali Baba: Daastan-E-Kabul yang ia bintangi bersama sang mantan sekaligus lawan main, Sheezan Mohammed Khan.

Sepeninggal putrinya, ibunda mendiang Tunisha, Vanita Sharma, bicara blak-blakan di hadapan media. Ia menuding pria tersebut mesti bertanggung jawab atas kematian perempuan 20 tahun tersebut.

Vanita menuding Sheezan berjanji hendak menikahi Tunisha, tapi malah selingkuh dengan wanita lain. “Sheezan memanfaatkan Tunisha selama 3-4 bulan, lalu putus. Aku kehilangan anakku. Pria ini harus dihukum,” kata Vanita, seperti dilansir dari India Today, Selasa (27/12/2022).

Vanita kemudian mengajukan laporan ke polisi, berujung kepada penangkapan Sheezan Mohammed Khan. Ia ditahan hingga 28 Desember mendatang, dan diinterogasi kepolisian seputar hubungannya dengan Tunisha Sharma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


15 Hari Putus

Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya
Aktris India Tunisha Sharma. (Sumber: Instagram/@_tunisha.sharma_)

Dari hasil interogasi ini, Sheezan mengakui ia memang sempat menjalin hubungan dengan mendiang. Namun sang aktor menyebut keduanya berpisah karena berada di kelompok kepercayaan yang berbeda, dan rentang umur keduanya pun terpisah jauh.

Dari laporan polisi diketahui Tunisha – Sheezan baru putus sekitar 15 hari sebelumnya.


Sempat Masuk Rumah Sakit

Aktris Muda India, Tunisha Sharma Meninggal Gantung Diri
Tunisha Sharma dan Sheezan Khan [Instagram/_tunisha.sharma_]

Paman Tunisha, mengatakan keponakannya dan Sheezan sudah dekat sejak awal serial ini berlangsung.

“Sekitar 10 hari lalu, Tunisha kena serangan panik dan masuk rumah sakit. Saat ibunya dan aku pergi menemui (Tunisha), ia berkata telah dikhianati dan diselingkuhi. Kami menyimpulkan ada sesuatu yang salah dengan mereka,” tuturnya.

 


Setelah Makan Siang Bersama

Seperti diketahui, Tunisha meninggal dunia pada 24 Desember 2022 di lokasi syuting Ali Baba: Daastan-E-Kabul. Sejumlah sumber menyatakan bahwa sebelum mengembuskan napas terakhir, ia masih sempat makan siang bersama Sheezan, dan tim produksi drama ini.

Mendiang kemudian beranjak, mengatakan ingin pergi ke kamar mandi. Ia kemudian dicari-cari oleh kru, karena tak kunjung kembali. Ia ditemukan tergantung di ruang makeup yang ia gunakan bersama sang lawan main.

Prosesi terakhir pemakaman sang artis, dilangsungkan pada hari ini, Selasa (27/12/2022).  

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Fenomena Bunuh Diri di Gunungkidul
Infografis mengenai kenali faktor-faktor risiko bunuh diri
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya