Ferry Irawan Tak Bicara Banyak Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan KDRT, Mengaku Hanya Klarifikasi Kepada Polisi

Ferry Irawan hanya menyebut bahwa dirinya telah memberikan klarifikasi kepada pihak kepolisian atas laporan dugaan tindak KDRT yang dilayangkan oleh Venna Melinda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Jan 2023, 21:46 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2023, 21:45 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini tengah dilanda masalah. Ferry Irawan diketahui telah dilaporkan ke polisi oleh sang istri.

Ferry Irawan diduga telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry Irawan kemudian menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada Senin (9/1/2023).

Ferry Irawan mendatangi Polda Jatim dengan mengenakan baju muslim lengan panjang berwarna merah sambil menggendong sebuah ransel. Ferry Irawan tampak hadir seorang diri.

Sayangnya, Ferry Irawan tidak banyak bicara saat berhadapan dengan para pewarta.


Klarifikasi

Momen Liburan Akhir Tahun Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Kasus KDRT
Disneyland Hongkong jadi salah satu tempat yang dikunjungi Venna Melinda dan Ferry Irawan bareng keluarga saat akhir tahun 2022 lalu. Nikmati beragam wahana, pasangan yang menikah pada Maret 2022 ini pamer kemesraan yang curi perhatian. Unggah foto kecup kening istri, Ferry Irawan bubuhkan keterangan unggahan jika akan selalu mencintai Venna Melinda. (Liputan6.com/IG/@ferryirawanreal)

Ferry Irawan hanya menyebut bahwa dirinya telah memberikan klarifikasi kepada pihak kepolisian atas laporan dugaan tindak KDRT yang dilayangkan oleh Venna Melinda.

"Saya tadi datang klarifikasi aja, Diklarifikasi aja," kata Ferry Irawan dilansir dari tayangan YouTube Liputan Selebriti.

 


Tak Menjawab

Lihat Lagi Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Muncul Kabar Dugaan KDRT
Menyusul pemberitaan tersebut, Instagram Venna Melinda langsung dibanjiri komentar dari warganet yang menanyakan kebenaran hal tersebut. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

Begitupun saat para pewarta mengajukan pertanyaan-pertanyaan lain, Ferry Irawan hanya menunduk sambil terus melangkahkan kakinya menuju mobil. Tak lama setelahnya, Ferry Irawan meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Venna Melinda menjadi korban KDRT diduga dilakukan oleh suaminya sendiri. Di Instagram, banyak beredar potret Venna Melinda yang berlumuran darah dari wajahnya.

 


Ditekan

Sebelumnya, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto memaparkan jika hasil visum yang dilakukan memang Venna mengalami luka di bagian hidung yang diduga KDRT.

"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," kata Hendra kepada wartawan, Senin (9/1/2023).


Pernikahan

Dikenal Pasangan Bucin, Ini 6 Potret Kenangan Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Sumber: Instagram/ferryirawanreal)

Kabar tersebut tentunya begitu mengejutkan publik. Pasalnya, diektahui bahwa usia pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih sangat muda, yakni 9 bulan.

Keduanya diketahui menikah pada Maret 2022 lalu.

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya