Nikita Mirzani Senggol Kedubes Jerman, Sebut Ada Warga Mau Pindah Jakarta Diduga Ogah Bayar Pajak 500.000 Euro

Nikita Mirzani menulis pesan menyenggol Kedubes Jerman di Indonesia, bahas warga yang mau pindah ke Jakarta karena ogah bayar pajak 500 ribu Euro.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Jan 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2023, 12:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mendadak menulis pesan terbuka dengan menyenggol akun Instagram terverifikasi Kedutaan Besar Jerman alias Kedubes Jerman di Indonesia, Kamis (19/1/2023).

Isinya tak main-main, membahas warga Jerman yang berencana pindah ke Jakarta karena ogah bayar pajak 500 ribu euro. Diduga, warga Jerman yang dimaksud adalah Bunda Corla.

Dalam status teks berlatar hitam yang diunggah di Instagram Stories, Nikita Mirzani tak menyebut nama. Sebagai informasi, 500 ribu euro jika dikonversikan ke rupiah sekitar 8,1 miliar.

Bapak/ Ibu kedutaan Embassy German, tolong ini ada warga Jerman mau pindah ke Jakarta karena enggak mau bayar pajak 500 ribu Euro,” cuit Nikita Mirzani di akun Instagram terverifikasi.


Beberapa Pekerjaan Lepas

Unggahan Nikita Mirzani untuk Kedutaan Besar Jerman di Indonesia. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani untuk Kedutaan Besar Jerman di Indonesia. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Setelahnya, bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung memberi bocoran ke Kedubes bahwa warga Jerman ini telah tiba di Indoneisa untuk mengambil sejumlah pekerjaan lepas.

Dan dia juga sudah ngambil beberapa pekerjaan lepas atau sebagai brand ambassador,” urai Nikita Mirzani lalu menyebut klu lain bahwa warga tersebut kerja di restoran cepat saji.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Padahal Pemerintah Jerman

Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)

Padahal Pemerintah Jerman sudah berbaik hati memberikan peluang agar si makhluk ini berubah dan diberikan pekerjaan di McDo***** Jerman agar bisa membayar pajak di sana,” tutupnya.

Saat artikel ini disusun, pihak Kedubes Jerman belum memberi tanggapan resmi. Bunda Corla pun belum buka suara soal sindiran yang berkali dilontar Nikita Mirzani via medsos.

 


Jangan Sampai Jadi Bumerang

Peringatan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Peringatan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani pamer ocehannya di medsos “dilirik” akun contreng biru German Embassy Jakarta. “Corla indri indra stop mendusta. Ini udah dilirik sama embassy German. Mendingan loe live aja promosiin brand yg udh kontrak loe. PAHAM,” ocehnya.

Jangan sampai jadi boomerang. Ntar tiba-tiba disuruh balik ke German berabe urusan. Mulut gue ini ga Mungkin ga didenger suaranya,” pelantun “Nikita Gang” memperingatkan, Kamis (19/1/2023).

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya