Indra Bekti Sudah Pulang ke Rumah, Aldila Jelita Bersyukur Kondisi Suaminya Berangsur Membaik

Indra Bekti kini menjalani proses pemulihan di rumah setelah dirawat intensif di RS Abdi Waluyo.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Jan 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2023, 12:00 WIB
Indra Bekti
(Foto: Instagram/ dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti telah pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 20 hari di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kini dia sedang menjalani proses pemulihan di rumah akibat pendarahan otak.

Aldila Jelita tentu sangat bersyukur melihat sang suami dapat beristirahat di kediamannya sendiri. Baginya, ini merupakan anugerah yang besar dan Aldila tentu sangat berterima kasih kepada Tuhan.

"Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku ❤️Kita udh dirumah sekarang. Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah swt berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayang dari mu ya robb," tulisnya, Minggu (22/1/2023).

"Aq udh gak bisa banyak nulis apa2 lagi…Pikiran dan tubuh ini cuma tertuju utk kesehatan suamiku @indrabekti Dan kluargaku semata," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senyuman Bekti

Indra Bekti pulang ke rumah (ist)
Indra Bekti pulang ke rumah (ist)

Bersama keterangan itu, Aldila Jelita menyertakan foto sedang memeluk sang suami. Senyuman Indra Bekti pun tampak merekah menandakan bahwa kondisinya memang sudah jauh lebih baik.

Aldila Jelita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantu proses kesembuhan Indra Bekti. Pertolongan mereka sangat berarti bagi Indra juga Aldila.


Berterima Kasih

"Hanya bisa tulis banyak terimakasih kepada smua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kamiii ya robbku ❤️❤️ banyak tangan tangan baek yg Allah perantarakan utk perjalanan kami," tuturnya.

"Sekali trimakasih banyak kepada smua orang baek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu, maafkan jika ada banyak nama yg tidak bisa aq tuliskan dan aq jabarkan..tp doa aq bener bener aq tulis dengan ketulusan utk kalian bahwa yg terbaik utk kalian ya robb," imbuhnya.


Kondisi Terkini

Di akhir keterangannya, ibu dua anak ini mengungkap bahwa kondisi Indra Bekti memang terus menerus menunjukkan perkembangan yang positif. Dia berharap sang suami kembali sehat seperti sebelumnya.

"Sekarang kondisi masbek berangsur baik..Tinggal mata dan pikirannya dan langkah kaki nya yg sedang kami usahakan yg terbaek utk masbek.. bismillah ayah sehat dan terus semangat..aamiin aamiin," tutupnya.

Infografis Waspada Lonjakan Kasus Covid-19 Landa Korsel hingga China. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Waspada Lonjakan Kasus Covid-19 Landa Korsel hingga China. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya