Great Gatsby Party Bakal Digelar di Phoenix, Gastrobar Milik HW Group

Sesampainya di Phoenix milik HW Group, pengunjung langsung dimanjakan pemandangan mewah dengan interior bertema luxury art deco.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Feb 2023, 02:58 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2023, 17:50 WIB
Phoenix Gastrobar
Phoenix, Gastrobar milik HW Group yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk Jakarta. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Mewah, berkelas, nyaman, dan sensasional seketika terlintas saat menapaki Phoenix, Gastrobar milik HW Group yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Mengapa sensasional? Betapa tidak!

Sesampainya di Phoenix, pengunjung langsung dimanjakan pemandangan mewah dengan interior bertema luxury art deco yang elegan. Air mancur yang bersuara lirih memberikan atmosfer nyaman, teduh, dan alami.

Sebagai gastrobar baru, bukan hanya menawarkan kemewahan. Phoenix juga menyajikan pilihan santapan kuliner alias makanan khas Barat, Asia, Indonesia, serta beberapa pilihan lainnya ala wingettes, tandoori beef cheek maupun pineapple carpaccio.

Santapan ini dilengkapi menu minuman pilihan khas Phoenix seperti koktail, spirit, premium whiskey. Tak ketinggalan pilihan cerutu kelas internasional.

 


Christian Bautista di Grand Opening Great Gatsby Party

Phoenix Gastrobar
Phoenix, Gastrobar milik HW Group yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk Jakarta. (Dok. IST)

Phoenix grand opening pada Jumat, 10 Februari 2023, menyuguhkan kegiatannya bertema Great Gatsby Party dengan mengundang orang-orang hebat, para ekspatriat, sultan dan konglomerat untuk berpesta.

Pesta serba wah ini akan dimanjakan dengan suara merdu temani penyanyi internasional, Christian Bautista.

Hotman Paris pun sempat ikut serta dalam mengajak para followers untuk datang ke Phoenix yang disebutnya sebagai bar resto terindah di Tanah Air. 

"Putra Batak terdepan!! Main panggil aja para konglo muda: Sini kau!! Ayok cepat ke Phoenix, bar resto terindah di Indonesia! Lokasi di Pik dekat Nite Club Tiger & Dragon!! Anggota HWG dan Atlas Grup," tulis Hotman Paris melalui Instagram @hotmanparisofficial.

 

 


Fasilitas yang Nyaman dan Lengkap

Phoenix Gastrobar
Phoenix, Gastrobar milik HW Group yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk Jakarta. (Dok. IST)

Phoenix telah menyiapkan puluhan sofa table, private room dengan fasilitas karaoke, serta live bar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

Tersedia bar whiskey menawan yang memberikan suasana speakeasy dengan sofa kulit agar pengunjung dapat berbincang santai sambil menikmati santapan favorit.

 


Waktu, Lokasi dan Reservasi

Phoenix beroperasi mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 berlokasi di Jln Pantai Indah Kapuk, Rukan Golf Island Boulevard Kavling lot K Unit 01 St No.01, Jakarta Utara. Lokasinya strategis antara Golden Tiger dan Gold Dragon PIK.

Phoenix Gastrobar merupakan anak usaha HW Group yang memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia. Reservasi bisa ke alamat www.hwgroup.id.

[INFOGRAFIS] Sejuta Rasa Kuliner Indonesia
Indonesia bukan hanya kaya dengan ragam budaya, tapi juga cita rasa masakannya yang khas. Mari berwisata kuliner di tempat-tempat ini.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya