Sama Seperti Bunga Zainal, Enno Lerian Juga Pernah Dicuekin Rekan Artis Berulang Kali

Cerita Enno Lerian yang juga pernah diabaikan salah satu artis seperti Bunga Zainal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Feb 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2023, 19:30 WIB
Enno Lerian
Enno Lerian (Instagram/ennolerian_)

Liputan6.com, Jakarta Curahan hati Bunga Zainal yang diabaikan oleh slah satu YouTuber viral di berbagai platform media sosial. Mantan artis cilik Enno Lerian juga rupanya pernah punya pengalaman yang sama dengan Bunga.

Di awal ceritanya, Enno Lerian cukup memaklumi jika ada orang yang tidak membalas sapaannya lantaran dia merasa tidak seterkenal dulu. Namun untuk tidka membalas sapaan artis senior seperti Bunga Zainal, menurut Enno adalah hal aneh.

"Aku punya cerita juga hampir mirip seperti Bunga Zainal, tapi Bunga Zainal kan masih terkenal, followers juga banyak. Agak keterlaluan banget sih, sombong banget enggak balas senyumnya Bunga Zainal," kata Enno Lerian di TikTok-nya, Rabu (7/2/2023).

"Ini kejadian sama aku yang mungkin aku bisa dikatakan enggak seterkenal zaman kecil. Jadi kalau misalkan ada artis atau public figure yang sekarang lagi terkenal agak judes ya aku maklumi karena aku sekarang sudah nothing." sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Pertama

Enno Lerian (Foto: Instagram/@ennolerian_)
Enno Lerian (Foto: Instagram/@ennolerian_)

Wanita berhijab ini mulai menceritakan pertemuan pertamanya dengan artis yang dimaksud. Dia sudah menyapa artis itu dengan senyuman, namun balasannya justru sebuah sikap yang tak ramah.

"Aku pernah ketemu perempuan, artis, profesinya mirip banget sama aku. Kita ketemu tiga kali, ketemu di event aku senyumin dia, dese enggak balas, ketus banget, padahal jelas gue nyebut nama dia," tuturnya.


Bertemu Lagi

Pertemuan mereka pun berulang sebanyak tiga kali dalam waktu dan kesempatan yang berbeda-beda. Setiap kali Enno menyapa dengan ramah, balasannya tetap sama. Sebuah sikap yang ketus.

"Dan akhirnya setelah beberapa tahun kemudian, kita satu produksi yang mengharuskan gue sama dia untuk syuting di waktu cukup lama. Akhirnya gue punya trust issue, gue enggak mau nyapa dia duluan, terus dia nyapa gue pas lagi on cam, dalam hati gue 'Lo cuma ada maunya aja'," ungkapnya.


Nasihat Enno

Meski cukup kesal, Enno Lerian tetap bersikap profesional. Dia akhirnya membalas sapaan artis setersebut dengan ramah. Di akhir curhatannya, dia memberi nasihat untuk artis tersebut.

"Jadi intinya enggak usah sombong, ingat kadang ada di atas kadang ada di bawah, aku sih pernah ngerasain sekarang di bawah, jadi ngapain juga mau sombong-sombong. Apalagi pas di atas, jangan sombong, entar juga ada waktunya," tutupnya.

Infografis Konsep Future Smart Forest City di IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Konsep Future Smart Forest City di IKN Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya