Pengacara Shelvie Hana Wijaya Sebut Daus Mini Sudah Mengakui soal Orang Ketiga

Shelvie mengaku tidak mengenal perempuan yang diduga sebagai orang ketika dalam rumah tangganya dengan Daus Mini.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Feb 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023, 11:30 WIB
7 Potret Mesra Daus Mini dengan Istri yang Ingin Segera Punya Anak Lagi
Daus Mini dan istri Shelvia Hana Wijaya (Sumber: Instagram/firdaushelvie91)

Liputan6.com, Jakarta Shelvie Hana Wijaya menggugat cerai suaminya, Daus Mini, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Dugaan adanya orang ketiga menjadi salah satu alasan Shelvie mantap menyudahi rumah tangganya dengan Daus, yang sudah dibina sejak empat tahun terakhir.

Muhlas, kuasa hukum Shelvie mengatakan, kliennya sudah menceritakan terkait dugaan adanya orang ketiga dalam perceraian ini. Bahkan Muhlas membocorkan apa yang diungkap Shelvie perihal pengakuan Daus dugaan isu perselingkuhan tersebut.

"Kemarin Shelvie sebenarnya sudah menceritakan kepada saya. Ini bocoran satu, tapi ini doang ya, nanti selanjutnya di persidangan. Daus sempat mengaku kalau ada orang ketiga, udah itu," ungkap Muhlas kepada wartawan di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Senin (13/2/2023).

"Pihak ketiga itu memang salah satu alasan yang disampaikan Shelvie kepada kita. Kita sudah minta buktinya ke Shelvie dan sudah disiapkan. Adapun pihak ketiganya siapa, nanti di persidangan biar saksi yang mengungkapkan. Kita hanya menyiapkan bukti apa yang disampaikan Shelvie kita siapkan," timpal Acong Latief, yang juga tim kuasa hukum Shelvie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Orang Biasa

[Fimela] Daus Mini
Daus Mini (Deki Prayoga/Fimela.com)

Shelvie mengaku tidak mengenal perempuan yang diduga sebagai orang ketika dalam rumah tangganya. Ia menduga, perempuan tersebut hanya masyarakat biasa, dan bukan dari kalangan selebriti.

"Orang biasa, enggak kenal. Itu kayaknya cewek-cewek enggak jelas gitu," kata Shelvie.


Minta Maaf

7 Potret Mesra Daus Mini dengan Istri yang Ingin Segera Punya Anak Lagi
Daus Mini dan istri Shelvia Hana Wijaya (Sumber: Instagram/dausminiasli)

Lebih lanjut Shelvie mengungkap respons Daus ketika dirinya mengetahui tentang dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Kala itu, kata Shelvie, suaminya terkejut dan meminta maaf karena kehilafannya.

"Mungkin dia syok, memang udah takdirnya ketahuan. Namanya bangkai pasti ketahuan kan, juga terkait peselingkuhan ini. (Daus) minta maaf pasti, minta maaf mengakui khilaf," jelas Shelvie.

 


Upayakan Komunikasi

Acong Latief mengatakan, pihaknya akan berusaha melakukan komunikasi dengan Daus Mini terkait permasalah rumah tangga ini. Meski menjadi kuasa hukum dari Shelvie, ia mengaku tetap mengupayakan perdamaian bagi kedua pihak.

"Itu pasti saya lakukan, termasuk setelah hari ini saya masih mencoba melakukan hubungan mereka ini supaya lebih baik lagi. Saya tidak akan pernah berhenti untuk memperbaiki hubungan keluarga orang lain," pungkas Acong Latief. (M. Altaf Jauhar)

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya