Shenina Cinnamon Alergi Seafood Saat Syuting Teluh Darah, Mata Tak Bisa Melek: Lucu Banget Kayak Kodok

Cerita menarik Shenina Cinnamon di tengah proses syuting Teluh Darah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Feb 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2023, 11:30 WIB
Shenina Cinnamon
Kemeja putih digunakan sebagai outer oleh Shenina Cinnamon. (@shenacinnamon)

Liputan6.com, Jakarta - Shenina Cinnamon berperan sebagai Atik dalam serial original Disney+ Hotstar, Teluh Darah. Proses syuting telah dilakukan pada 2021 dalam jangka waktu 63 hari.

Kekasih Angga Yunanda ini punya pengalaman menarik di sela proses syuting. Dia sempat alergi terhadap makanan laut hingga berdampak pada penampilannya di kamera.

"Aku kan suka banget makan seafood, aku selalu ngerasa seafood tidak berpengaruh dalam hidup aku. Aku suka dan enggak punya alergi. Di suatu malam aku makan enak banget," kata mantan kekasih Jefri Nichol tersebut di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2023).

"Besoknya pas mau berangkat syuting, kenapa mata saya tidak bisa terbuka. Ternyata bengap dua-duanya. Aku memberanikan diri ke lokasi syuting untuk menunjukkan bahwa mata saya seperti ini dan akhirnya kita enggak bisa syuting," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seperti Kodok

Teluh Darah
Teluh Darah (Foto: Zulfa Ayu/ Liputan6.com)

Beruntungnya, itu tak berlangsung lama. Dia sudah kembali syuting beberapa hari setelahnya. setelah menyamarkan bengkak pada matanya dengan bantuan makeup.

"Soalnya jadinya lucu banget kayak kodok, mata aku tuh keluar gitu. Ha ha. Tapi enggak lama kemudian tetap bisa syuting yang diakalin sama makeup. Untungnya tetap terlihat seperti Atik," ungkapnya.


Tokoh Kunci

Sementara itu, Shenina Cinnamon memiliki peran yang sangat penting dalam serial Teluh Darah ini.

"Bapak aku punya hubungan misterius sama bapaknya Esa (Deva Mahenra) dan aku punya kunci yang bisa memecahkan misteri yang dijalani mereka. Kuncinya sangat waduhlah pokoknya," kata Shenina.


Teluh Darah

Teluh Darah menceritakan kisah seorang perempuan muda bernama Wulan (Mikha Tambayong) yang dunianya runtuh saat menyaksikan serangan ilmu hitam yang menimpa keluarganya.

Bertekad untuk melindungi keluarganya, Wulan berusaha keras untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab di balik semua teror ini. Teluh Darah tayang di Disney+ Hotstar mulai 25 Februari 2023 dengan 10 episode.

Infografis GeNose, Alat Deteksi Cepat Covid-19 Karya Anak Bangsa. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis GeNose, Alat Deteksi Cepat Covid-19 Karya Anak Bangsa. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya