Rihanna Disebut sedang Rencanakan Pernikahan Sebelum Anak Kedua Lahir

Belum lama ini beredar pernyataan dari seorang sumber yang membocorkan bahwa Rihanna tengah mempersiapkan upacara sekaligus resepsi pernikahan dengan ASAP Rocky.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Feb 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 16:00 WIB
Potret Mesra Rihanna dan Sang Kekasih, Inspirasi untuk Pasangan Bumil yang Romantis
Menunjukkan kemesraan di tengah masa kehamilan, Rihanna dan A$AP Rocky berbagi foto dengan outfit yang keren (instagram/fentybeauty)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Rihanna dan ASAP Rocky memang terlihat harmonis bak suami istri. Namun perlu dicatat, bahwa pasangan penyanyi yang menetap di Amerika Serikat ini masih belum menikah meskipun sudah dikaruniai seorang anak.

Bahkan, kini Rihanna terlihat sedang hamil anak kedua dengan ASAP Rocky. Seiring berjalannya waktu, tampaknya Rihanna sudah mulai menyadari bahwa status hubungannya dengan sang rapper harus segera dicatat oleh negara.

Pasalnya, belum lama ini beredar pernyataan dari seorang sumber yang diklaim sebagai orang terdekat Rihanna, membocorkan bahwa sang penyanyi kini tengah mempersiapkan upacara sekaligus resepsi pernikahan dengan ASAP Rocky.

Bahkan, sumber tersebut juga mengklaim bahwa Rihanna berniat untuk meresmikan statusnya sebagai istri ASAP Rocky sebelum buah hati mereka yang kedua lahir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disebut Fokus dengan Pernikahan

Rihanna
Rihanna menyebutkan cerita lucunya saat harus melakukan diet (Thibault Camus/AP Photo)

Sumber tersebut mengatakan bahwa Rihanna akan menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang keluarga dan para kerabat di Barbados, kampung halaman Rihanna.

"Menggelar pernikahan dan melahirkan bayi kedua, itu adalah fokus utama Rihanna saat ini," ujar seorang sumber mengutip dari Ace Showbiz, belum lama ini.

"Ia ingin digelar di Barbados, acara supermegah. Namun, ia juga ingin pernikahannya digelar dengan tak terlalu formal," kata sang sumber melanjutkan.

 


Sebut Nama-Nama Tamu Undangan

Penampilan Rihanna Bergaun Payet di Pemutaran Film Black Panther: Wakanda Forever
Penyanyi Barbados Rihanna (kiri) dan pacarnya rapper AS A$AP Rocky berpose saat tiba untuk pemutaran perdana film "Black Panther: Wakanda Forever" dari Marvel Studios di Dolby Theatre di Hollywood, California, pada 26 Oktober 2022. (AFP/Valeri Macon)

Selain itu, sumber tersebut juga menyebut beberapa nama musisi papan atas yang diklaimnya akan diundang oleh Rihanna dan ASAP Rocky pada acara pernikahan mereka. Nama-nama tersebut adalah pasangan penyanyi Jay-Z dan Beyonce, serta Adele.

Selain klaim di atas, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pernikahan Rihanna dan ASAP Rocky termasuk kapan acaranya akan digelar.

Perlu dicatat juga, kabar ini bisa saja keliru lantaran berasal dari sumber yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Sehingga fans Rihanna pun masih tetap harus menunggu pengumuman resmi dari sang penyanyi.

 


Tampil Tanpa Bayaran

Terakhir kali, Rihanna menyita perhatian dengan tampil di perhelatan akbar Super Bowl 2023 pada 12 Februari 2023 lalu di Glendale, Arizona, AS. Diketahui, ia tampil tanpa bayaran yang besar.

Dilansir dari People, Selasa (14/2/2023), hal ini dikonfirmasi langsung oleh penyelenggara acara, The National Football League. Bukan cuma sang pelantun “Umbrella,” artis lain yang tampil dalam Super Bowl juga mendapat perlakuan serupa.

“Kami tidak membayar artisnya,” kata juru bicara NFL kepada Forbes pada 2016 silam. Namun, urusan tata panggung dan lain sebagainya, tetap mereka urus.

“Kami menanggung ongkos produksi dan pengeluaran,” kata sang sumber menambahkan.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya