Kocak, Rey Mbayang Salah Panggil Nama Anak Kedua Jadi Baki dan Baka

Rey Mbayang belum terbiasa dengan nama anak keduanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Mar 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2023, 12:30 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang belum terbiasa dengan nama anak keduanya. (Foto: Instagram/ rey_mbayang)

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirawat di rumah sakit usai melahirkan anak kedua, Dinda Hauw, Rey Mbayang, serta bayi mereka, Kaba, akhirnya diizinkan pulang. Mereka tak sabar mempertemukan Kaba dengan sang kakak, Shaka.

Dalam perjalanan menuju rumah, Senin (6/3/2023) Rey Mbayang membuat Instagram Story. Dia mengungkap antusiasme pulang bersama satu anggota keluarga yang baru.

Namun demikian, ada yang menarik dari video tersebut. Rey Mbayang berulang kali salah menyebut nama anaknya. Tampaknya, dia masih belum terbiasa.

"Hari ini kita sudah bisa pulang, alhamdulillah, masyaAllah. Enggak sabar mau ketemu ini, Baki, eh... Baka sama Shaka," kata Rey Mbayang dengan kamera yang juga menyorot ke anak dan istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dinda Menahan Tawa

Dinda Hauw
(Foto: Via Instagram/ lambegosiip)

"Kaba," Dinda Hauw mengoreksi pelafalan suaminya.

"Eh... Kaba... Masih penyesuaian, Yang," ujar Rey Mbayang sambil tertawa.

Setelahnya, wanita berhijab itu tampak mati-matian menahan tawa sambil memegang perutnya. Dinda Hauw pasti merasa perutnya sangat sakit akibat luka bekas operasi caesar. Alhasil, dia hanya bisa tertawa kecil.


Maaf

Rey Mbayang kemudian meminta maaf kepada bayinya lantaran salah menyebut nama. "Maaf ya, Nak. Sayang ya, ini Kaba ya, Kaba, ha ha ha, sakit perut," tutup aktor berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, melalui kanal YouTube-nya, Rey dan Dinda pun menjelaskan arti nama anak mereka. Arshakaba tentu mengandung makna nama yang baik dan indah.


Arti Nama

"(Arash) artinya cerdas, jujur, Arash itu kedudukan tertinggi. Panggilannya Kaba, Kaba itu bahasa Melayu artinya kabar," kata Rey Mbayang dalam YouTube Rein Tv yang diunggah pada Minggu (5/3/2023).

"Ada Ba di huruf hijaiyah, seperti nama anak pertama Arshakalif, ada Alif, yang kedua ada Ba, mungkin yang ketiga ada Ta," dia menyambung pernyataan.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya