Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pilih Tanggal Cantik untuk Kelahiran Anak Kedua

Cerita kelahiran anak kedua Dinda Hauw dan rey Mbayang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Mar 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2023, 16:00 WIB
Momen Dinda Hauw dan Rey Mbayang Rayakan Ultah Bareng dari Tahun ke Tahun
Ini adalah momen ulang tahun Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada tahun 2020. Ultah tahun 2020 ini menjadi momen manis tersendiri lantaran keduanya baru saja resmi menikah. Saling memberi kejutan dan rayakan ulang tahun bersama orang tersayang, kehangatan keluarga ini sangat terasa. Meski menikah lewat jalur taaruf, bintang film Cinta Subuh ini seperti sudah saling mengenal lama di momen ultah tahun 2020 ini. (Liputan6.com/IG/@dindahw)

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw telah melahirkan anak kedua di rumah sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. Istri Rey Mbayang ini melahirkan bayi laki-lakinya secara caesar.

Tentu ada alasan mengapa Dinda Hauw melahirkan melalui prosedur operasi. Itu karena luka saat operasi caesar anak pertama belum pulih dengan sempurna.

"Alhamdulillah kita karena memang caesar karena luka kemarin kelahiran anak pertama belum sembuh total, dokter nyaraninnya supaya lebih aman caesar lagi," tutur Rey Mbayang di YouTube-nya, Jumat (3/3/2023).

Karena itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang dapat memilih tanggal cantik untuk kelahiran buah hati mereka yang kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggal Cantik

Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilanya
Dinda Hauw (Sumber: Instagram/dindahw)

"Jadi kita pilih tanggal, kebetulan tanggal 2 bulan 3 tahun 2023, karena kita enggak mau jamnya beda lagi akhirnya pilih jam 2 lewat 3. Alhamdulillah ibunya sehat, bayinya sehat dan lucu, berjalan lancar," kata Rey.

Rey Mbayang juga menyampaikan kondisi sang sitri saat ini. Dinda Hauw masih dalam proses pemulihan dan belum menerima kehadiran tamu agar dapat istirahat total.


Istirahat

"Alhamdulillah dia sehat cuma lagi butuh istirahat. Makanya teman-teman yang mau jenguk, bukannya kita enggak ini, tapi tunggu pulih aja," ungkap aktor berusia 24 tahun tersebut.

"Kalau yang datang kita cuekin kan enggak enak ya. Jadi kita bilang tunggu pulih aja," dia menyambung pernyataan.


Khawatir

Meski ini sudah kali kedua mendampingi sang istri melahirkan, namun tak dipungkiri rasa khawatir masih menyelimuti Rey. Dia bersyukur persalinan berjalan lancar.

"Namanya lahiran mempertaruhkan hidup dan mati jadi kita deg degan banget, makanya kita berdoa. Alhamdulillah lihat hasilnya baik semua sehat," tutupnya.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya