Alasan Gandhi Fernando Rilis Film Zodiac: Apa Bintangmu? di Platform Streaming, Ingin Melawat Banyak Negara

Gandhi Fernando ogah merilis film Zodiac: Apa Bintangmu? di bioskop Tanah Air melainkan ke platform streaming. Berikut alasan sang aktor sekaligus produser.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Mar 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023, 18:20 WIB
Gandhi Fernando merilis film Zodiac: Apa Bintangmu? di platform streaming.
Gandhi Fernando merilis film Zodiac: Apa Bintangmu? di platform streaming. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Gandhi Fernando)

Liputan6.com, Jakarta Gandhi Fernando yang belakangan lebih dikenal sebagai “tukang” review film viral di TikTok kembali ke akarnya sebagai aktor sekaligus produser dengan merilis film baru Zodiac: Apa Bintangmu?.

Film Zodiac: Apa Bintangmu? diperkuat sejumlah bintang kondang dari Enzy Storia, Derby Romero, Ganindra Bimo, Rangga Moela, Fero Walandauw, Junior Lim, hingga Karina Nadila.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada Minggu (12/3/2023), Gandhi Fernando mengabarkan Zodiac: Apa Bintangmu? tayang di platform streaming Prime Video mulai 9 Maret 2023.

Ia lega akhirnya bisa mempertemukan Zodiac: Apa Bintangmu? dengan audiens. Gandhi Fernando punya alasan kuat merilis film barunya ke platform streaming dan bukan jaringan bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagai Negara

Gandhi Fernando. (Foto: Dok. Instagram @gandhifernando)
Gandhi Fernando. (Foto: Dok. Instagram @gandhifernando)

“Pertimbangan kami memilih platform Prime Video untuk distribusi karena ingin penonton dari berbagai negara bisa menikmati dan terhibur oleh Zodiac: Apa Bintangmu?” kata Gandhi Fernando.

Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan Ariel (Enzy Storia), pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel ke kontes vlog berhadiah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ariel dan Agi

Poster film Zodiac: Apa Bintangmu?. (Foto: Dok. Instagram @gandhifernando)
Poster film Poster film Zodiac: Apa Bintangmu?. (Foto: Dok. Instagram @gandhifernando)

Harapannya jika menang, hadiah kontes vlog bisa dipakai untuk mengatasi masalah keuangan Ariel. Kontes vlog mengharuskan Ariel mengencani 12 pria dengan zodiak berbeda untuk membuktikan bahwa kecocokan asmara berdasar zodiak hanyalah mitos.

Tak disangka, Ariel bertemu Agi (Gandhi Fernando). “Saya memerankan Agi, penyiar radio yang sangat percaya kecocokan asmara berbasis zodiak. Namun, menurut zodiak, saya dan Ariel tuh bukan pasangan yang cocok,” ia membocorkan.


Terasa Dekat dengan Penonton

Gandhi Fernando. (Foto: Dok. Instagram @gandhifernando)
Gandhi Fernando. (Foto: Dok. Instagram @gandhifernando)

Zodiac: Apa Bintangmu? karya sineas Dinna Jasanti dinaungi rumah produksi Renee+ dan CGI Pictures. Berbekal cerita cinta yang dekat dengan kehidupan masyarakat, film ini berpotensi kuat disambut hangat para pencinta film.

“Semoga Zodiac: Apa Bintangmu? bisa menghibur dan terasa dekat dengan teman-teman semua, terutama yang sedang berjuang mencari cinta,” Gandhi Fernando mengakhiri.

infografis perfilman indonesia
Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya