Catatan Arswendy Bening Swara dari Lokasi Syuting Film Khanzab: Ada Jin yang Ganggu Kekhusyukan Salat

Arswendy Bening Swara pernah diganggu khanzab hingga lupa rakaat salat. Karenanya, kali pertama membaca skrip Khanzab, ia terkoneksi dan jatuh hati.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Apr 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023, 09:30 WIB
Arswendy Bening Swara
Arswendy Bening Swara pernah diganggu khanzab hingga lupa rakaat salat. Karenanya, kali pertama membaca skrip Khanzab, ia terkoneksi dan jatuh hati. (Foto: Dok. Dee Company)

Liputan6.com, Jakarta Arswendy Bening Swara memperkuat film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara yang akan meneror bioskop mulai 20 April 2023. Sang aktor punya catatan khusus soal film barunya.

Rupanya Arswendy Bening Swara pernah diganggu khanzab hingga lupa rakaat salat. Itu sebabnya kali pertama ditawari dan membaca naskah Khanzab, ia terkoneksi dan auto jatuh hati.

“Saya sudah tahu ada jin yang tugasnya mengganggu kekhusyukan salat. Saya pernah lupa rakaat, pikiran ngelantur dan lupa bacaan. Jadi pas ditawarin skrip film Khanzab saya langsung tertarik,” katanya.

Dalam Khanzab, Arswendy Bening Swara memerankan Sentot. Aktingnya diadu dengan Tika Bravani dan Yasamin Jassem. Ia menjelaskan karakter Sentot dalam dunia Khanzab yang mencekam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjaga Keselamatan

Arswendy Bening Swara
Arswendy Bening Swara pernah diganggu khanzab hingga lupa rakaat salat. Karenanya, kali pertama membaca skrip Khanzab, ia terkoneksi dan jatuh hati. (Foto: Dok. Dee Company)

“Saya sebagai Pakde yang ingin menjaga keselamatan ponakan dan cucu. Rahayu (Yasamin Jassem) kena gangguan khanzab. Pikirannya tidak tenang setelah ayahnya dipenggal karena dikira dukun santet,” Arswendy Bening Swara membeberkan.

Khanzab salah satu dari empat film Indonesia yang bertarung jelang Lebaran 2023. Ia optimistis Khanzab disambut hangat para pencinta film di Tanah Air. Arswendy Bening Swara tak sabar melihat hasil akhirnya.


Dampak Nyata

Akting Arswendy Beningswara di film Khanzab.
Akting Arswendy Beningswara di film Khanzab.

“Kan selama ini enggak kelihatan tapi dampaknya nyata. Saya penasaran bagaimana Anggy akan menampilkan khanzab secara visual,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (4/4/2023).

Terpisah, Anggy Umbara berjanji akan memberi banyak kejutan disertai komitmen membangun kisah yang dekat dengan audiens. Sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! percaya film bergenre apapun harus tetap menghibur.

 


Mencekam dan Menakutkan

Poster film Khanzab
Poster film Khanzab

“Yang ingin kami tampilkan di sini hiburan mencekam dan menakutkan, tapi tetap memotret masalah sosial dan personal yang dekat dengan penonton,” Anggy Umbara menjelaskan. Tak hanya Anggy Umbara, produser Dheeraj Kalwani siap memanjakan penonton.

“Tentu banyak adegan yang lebih bagus dalam film. Kami berani memanjakan penonton dengan adegan-adegan yang bagus di trailer. Ini seperti etalase untuk film Khanzab,” ia menambahkan.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya